Kiat dan trik yang Anda butuhkan untuk memindahkan persneling - © Valve Company. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing di AS dan negara lain. #footer_policy_privacy | #has_been_law | #kaki | #footer_refunds
(Cina Sederhana) (Cina Tradisional) (Italia) Hungaria (Hongaria) Belanda (Belanda) Norwegia (Norwegia) Polandia (Polandia) Portugis (Portugis - Portugis) Portugis (Brasil) (Portugis - Rumania) Rumania) Polandia (Rusia) Suemi ( Finlandia) ) Swedia (Swedia) Türkçe (Turki) Tiếng Vietnam (Vietnam) anska (Ukraina) Laporkan masalah terjemahan
Tips dan trik yang diperlukan untuk mengubah persneling
Item ini telah dihapus dari komunitas karena melanggar aturan Steam dan pedoman komunitas. Ini hanya terlihat oleh Anda. Jika Anda yakin item Anda telah dihapus karena kesalahan, silakan hubungi Dukungan Steam.
Panduan Strategi No Limit Drag Racing 2
Artikel ini dari Need for Speed: SHIFT. Ada banyak alasan mengapa item ini tidak berfungsi di Need for Speed: SHIFT.
Di sini saya akan menyajikan kepada Anda panduan umum terperinci tentang NFS: SHIFT mods untuk mendapatkan mobil Anda di tempat yang seharusnya untuk mengalahkan AI atau teman online Anda.
Tuning adalah di mana Anda dapat menyesuaikan mobil Anda agar terlihat lebih baik atau mengubah mobil agar sesuai dengan preferensi pribadi Anda.
Tidak semua penawaran untuk indikator tertentu mungkin cocok untuk Anda. Silakan dan atur pengaturannya dan lihat apa yang cocok untuk Anda.
Pintasan Webstorm Yang Harus Anda Ketahui
Tekanan ban rendah meningkatkan penanganan. (Di sini roda belakang ingin keluar dari belokan atau "belok" ke belokan)
Tekanan ban depan yang lebih tinggi meningkatkan lean. (Ini adalah saat ujung depan mobil ingin menyala di tikungan atau tidak cukup menggelinding.) Sangat cocok untuk jalan cepat yang membutuhkan lebih sedikit tenaga kemudi.
Jadi jika Anda seperti saya, kebanyakan mobil mungkin berputar atau tidak. Jadi yang saya lakukan adalah mengatur kedua ban agar hampir head to head, tergantung mobilnya oversteer atau understeer.
Ini adalah satu-satunya pengaturan di seluruh manual yang berhubungan dengan kinerja suspensi. (Ya, serius. Saya akan menunjukkan satu-satunya efek jeda lainnya nanti dalam panduan ini.)
D Mengubah lapisan printer: 6 solusi mudah
Sebagian besar waktu ini terjadi dengan rem mati, ABS mati dan di mana daya diterapkan. (Jika ABS aktif, itu hanya untuk mematikan distribusi daya.) Jadi untuk daya henti yang lebih besar, bidik pengaturan 70-30 (70% daya depan, 30% belakang). Saya memiliki 40-60 mobil perusahaan. (40% maju, 60% mundur) Tidak banyak orang yang mengganti shift (HUE HUE HUE RHYMES!) (Rita: Saya pikir Anda hanya ingin menyalakannya dalam sajak. (Drrt: YA!))
Pada dasarnya seberapa cepat Anda bereaksi terhadap menekan tombol panah. (atau tombol apa pun yang Anda atur untuk putaran atau roda permainan) Bagi mereka yang tidak cukup baik untuk roda (seperti saya), hanya maks.
Parameter ini menentukan seberapa baik mobil terasa. Pengaturan yang lebih tinggi membuat kemudi lebih mudah, meskipun kurang sensitif, tetapi tidak masalah jika sakelar disetel cukup tinggi. Jika Anda mengatur kunci ke tinggi, cukup gerakkan rol lebih dekat ke nilai yang sama atau lebih tinggi.
Dengan mendorong jari-jari kaki ke depan, Anda meningkatkan traksi tetapi memaksa pegas untuk melenturkan saat Anda melompat lurus.
Kiat dan alat produktivitas untuk alur kerja yang lebih efisien - Smashing Magazine
Menarik jari ke belakang memberikan efek yang sama seperti bagian depan. Untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, gerakkan satu merah muda ke belakang dan satu merah muda ke depan. (Sekali lagi, jika saran saya tidak berhasil, coba yang lain. Main-main dengan mereka dan lihat apa yang cocok untuk Anda. Buat gaya bermain Anda sendiri.)
Istirahat dulu. Saat Anda mengerem, berat mobil Anda bergeser ke depan. Anda membutuhkan cengkeraman ban yang maksimal untuk menggunakan keseimbangan rem yang kami atur di bagian pertama.
Untuk melakukan ini, Anda memerlukan camber negatif di depan agar ban berbelok 100% ke jalan saat Anda mengerem. Tetapi ketika Anda berakselerasi, perlu diingat bahwa roda depan sedikit lebih tinggi, sehingga Anda memiliki sekitar 80% dari ruang jalan.
kembali ke akselerasi. Saat Anda menginjak gas, bobot mobil Anda kembali, jadi saat Anda mulai balapan, Anda perlu menyetel cam ke positif sehingga 100% traksi berada di tanah. Jika Anda hanya meningkatkan kecepatan, peringkat ketangkasan berubah dari 80% menjadi 90%. Di sisi lain, menikung adalah bentuk lain dari akselerasi yang seharusnya 100% mulus di jalan.
Ulasan dan Laporan - Bombtrack
Ground clearance yang lebih rendah memberi Anda pusat gravitasi yang lebih rendah, yang pada gilirannya membuat kendaraan Anda lebih dingin di tanah. Sekarang kelemahannya adalah "kelembutan", istilah yang digunakan dalam balap di mana suspensi tidak dapat lagi menopang bobot mobil dan bergesekan dengan tanah yang menyebabkan hambatan dan kerusakan yang tidak perlu. Jangan memperpendek panjangnya kecuali Anda memiliki pegas yang cukup kuat untuk menahannya. (Ini akan dijelaskan di bagian selanjutnya.)
Menunjukkan berapa banyak body roll (atau perpindahan berat dari kanan ke kiri atau kiri ke kanan) mobil. Kekakuan kedua stabilisator akan membuat mobil lebih kaku, tetapi saya memasangnya di tempat yang banyak goyangan. Saya mengarsipkan milik saya keras di belakang dan lunak di depan.
Tingkat pegas menentukan seberapa kaku atau lunak mobil itu nantinya. Fluiditas berarti mobil akan bergerak tanpa terbang di jalan, tetapi Anda memerlukan banyak ground clearance untuk menanganinya.
Lebih kaku berarti mobil akan berjalan lebih mulus di jalan yang lebih lembut, tetapi karena tidak ada jalan yang begitu bagus, saya akan membiarkannya di sisi yang lembut.
Trackmania: Panduan Pemula, Keterampilan Untuk Dikuasai, Kiat, Trik, dan Lainnya!
Ini adalah pengaturan tambahan untuk mencegah kendaraan mendongkrak, artinya tidak akan bergerak, tetapi akan membuat kendaraan lebih tidak stabil pada kecepatan yang lebih tinggi.
Pengaturan yang lebih tinggi membuat mobil lebih responsif, tetapi membuatnya kurang stabil, yang digunakan untuk mobil yang terasa sangat "pengap".
Itu cukup untuk catatan, untuk instalasi yang benar-benar fungsional. Saya mengaturnya ke pengaturan terendah untuk sebagian besar mobil saya. (mungkin perlu revisi)
Ini mengubah cara mobil keluar dari tikungan, dengan bodi yang lebih lembut untuk respons yang kurang sensitif dan kasar.
Grand Tourer 7
Sekarang izinkan saya memberi tahu Anda, tergantung pada transmisi Anda (FWD RWD AWD), Anda hanya BISA memiliki 2 dari 4 pengaturan, atau 3 dari 4, atau semua 4.
Menyetelnya lebih rendah berarti ban lebih cenderung kehilangan putaran atau keseimbangan. tetapi Anda mendapatkan lebih banyak kemampuan manuver (jika Anda menekan gas cukup keras, Anda dapat mempertahankan gerakan yang baik). Jadi masukkan ke dalam mobil bertenaga tinggi. (Jika Anda ingin membuka kunci mesin T1, jangan khawatir.)
Nilai yang lebih tinggi berarti Anda tidak dapat menghitung biaya manuver; Terbaik untuk rute kecepatan tinggi yang mengharuskan Anda mencadangkan dengan kecepatan tinggi.
Ini menentukan waktu yang diperlukan untuk salah satu efek ini terjadi (mungkin perlu disesuaikan).
Tips dan Trik Valheim: Panduan Pemula
Bagian ini hanya ada pada mobil yang lebih baru dan 4WD dan pada dasarnya memblokir akselerasi dan deselerasi pada tuner trim. (mungkin perlu revisi)
Bagian ini adalah tentang bagaimana kekuatan Anda menghalangi. Bagaimana melakukan itu semua tergantung pada kekuatan dan arah.
Bilah oranye yang Anda lihat pada gambar di bawah ini adalah RPM dan kecepatan. Rasio penting adalah seberapa responsif mesin Anda, semakin lama mesin Anda merespons pedal gas. . kecepatan kendaraan
Sekarang jika Anda melihat lebih dekat pada gambar di atas, Anda akan melihat bahwa pembacaan rpm/kecepatan bervariasi di semua tempat, ini tidak akan menjadi mobil yang sangat responsif pada semua kecepatan.
Game Need for Speed berperingkat dari yang terburuk hingga terbaik
Apa yang saya lakukan juga sepatu terbaik, mereka yang paling berguna untuk kekuatan Anda. Seperti pada gambar di bawah ini.
Saya mengatur kecepatan tertinggi saya pada 180 mph (atau sekitar 280 km/jam), jalan seperti apa yang dapat Anda kendarai dengan kecepatan 200 mph? (atau sekitar 200 mph) Mungkin satu atau dua, tapi tidak cukup untuk membenarkan kebutuhan perjalanan yang begitu jauh.
Downforce depan/belakang adalah bagian mobil yang menentukan apakah Anda menginginkan kecepatan lebih atau grip lebih. Pengaturan yang lebih tinggi memberikan kecepatan putaran dan putaran yang lebih baik. tetapi itu menciptakan lebih banyak hambatan, yang berarti Anda mendapatkan kecepatan tertinggi yang lebih rendah. tetapi jika Anda memiliki sesi yang sangat singkat (seperti saya) itu tidak terlalu penting, jadi cobalah maks dan kemudian min, lihat mana yang lebih penting.
Need for Speed Shift Game, Need for Speed Shift ps3, Need for Speed Shift 2, Need for Speed Shift Game, Need for Speed Shift ps2, Need for Speed Shift Mod, Need for Speed Shift, Need for SpeedShift PSP, Download Need for SpeedShift, Need for SpeedShift untuk PC, Need for Speed Pergeseran apk, Need for Speed Pergeseran untuk Android
0 komentar:
Posting Komentar