Tips For Teaching Listening A Practical Approach

Kiat Praktis untuk Mengajar Mendengarkan - Saat saya bekerja dengan guru siswa dan mengembangkan rencana pelajaran yang efektif, saya selalu diminta untuk mempertimbangkan, "Mari kita bicarakan ini."

Ketika saya melihat ini dalam rencana pelajaran, saya perhatikan, “Format apa yang Anda gunakan? Pertanyaan apa yang kamu tanyakan? Bagaimana Anda memastikan bahwa semua siswa berpartisipasi? Saya sangat yakin

Tips Mengajar Mendengarkan Pendekatan Praktis:

Tips For Teaching Listening A Practical Approach

Tentu saja, guru adalah orang yang paling banyak berbicara. "Dan apa pendapatmu tentang video itu? Dia mengajukan beberapa pertanyaan. atau "Apa inti ceritanya?" Dan beberapa siswa menjawab bahwa sesuatu telah terjadi.

Kiat untuk meningkatkan pendengaran aktif Anda [dengan contoh]

Seperti diskusi, tetapi pada akhirnya percakapan antara guru dan siswa eksternal; Kasus klasik pembelajaran mata ikan.

Anda bukan masalahnya. Diskusi kelas seperti itu di sebagian besar ruang kelas tempat mereka duduk sebagai siswa. Dia tidak mengenal "bentuk" lain. Saya hanya tahu beberapa. Tetapi ketika guru baru-baru ini menghubungi saya untuk meminta daftar yang lebih rinci, saya tahu sudah waktunya untuk melakukan penelitian yang serius.

Jadi di sini mereka. 15 format untuk membuat diskusi kelas lebih menarik, terorganisir, adil, dan merangsang secara akademis. Jika Anda kesulitan menemukan cara efektif untuk meningkatkan keterampilan berbicara dan mendengarkan siswa, hari ini adalah hari keberuntungan Anda.

Saya telah membagi teknik menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama mencakup strategi persiapan lanjutan, model yang mengharuskan guru untuk merencanakan ke depan atau mengumpulkan materi. Berikut adalah beberapa strategi motivasi rendah yang dapat Anda gunakan dengan cepat ketika Anda memiliki beberapa menit ekstra atau ingin siswa Anda lebih aktif. Perhatikan bahwa ini bukan kategori yang ketat; Sangat mungkin untuk menambahkan lebih banyak daging ke salah satu struktur ini dan menyederhanakan atau menambahkannya untuk membuatnya bekerja. Kelompok terakhir adalah strategi berkelanjutan. Ini adalah strategi kecil yang dapat dikombinasikan dengan strategi konseling lain dan tidak benar-benar independen. Untuk setiap teknik, Anda akan menemukan daftar nama lain yang terkadang digunakan, deskripsi struktur dasarnya, dan penjelasan variasi yang tersedia. Untuk melihat cara kerja setiap teknik, klik namanya dan jendela baru akan terbuka dengan video yang menunjukkannya.

Mengatasi konflik dalam hubungan. tips komunikasi

Tugas utama. Stasiun atau poster ditempatkan di dalam kelas, di dinding atau di atas meja. Kelompok kecil siswa bergerak bersama dari stasiun ke stasiun, menyelesaikan tugas atau menanggapi perintah, apa pun yang memicu percakapan.

, di mana siswa membuat kelompok poster informasi, kemudian bertindak sebagai pemandu atau pemandu, memberikan presentasi singkat poster mereka kepada siswa lain, dan mengajukan pertanyaan dan jawaban tentang poster. Di ruang kelas di Star Sackstein High School, stasiun ini menampilkan pelajaran video yang dibuat oleh siswa. Sebelum saya mengenal istilah Gallery Walk, saya berbagi teknik yang disebut stasiun diskusi, di mana guru akan membuat petunjuk diskusi atau kegiatan tentang suatu topik dan mengaturnya di sekitar ruangan untuk dikunjungi siswa dalam kelompok kecil.

Tugas utama. Pernyataan tersebut dibaca dengan dua kemungkinan jawaban: setuju atau tidak setuju. Tergantung pada apakah mereka setuju dengan pernyataan ini, para siswa pindah ke satu sisi ruangan atau yang lain. Sejak itu, para siswa telah mempertahankan posisinya.

Tips For Teaching Listening A Practical Approach

Mengubah. Seringkali pembahasan departemen filosofis didasarkan pada teks atau sekelompok teks; Siswa didorong untuk menggunakan bukti tekstual untuk mendukung klaim mereka dan sering memiliki teks di tangan selama diskusi. Beberapa guru menyiapkan kursi berpemanas untuk mewakili setiap sisi, dan siswa harus bergiliran duduk di kursi. Dalam versi yang kurang formal (memerlukan beberapa persiapan), guru dapat membaca dan mendiskusikan pernyataan provokatif yang tidak disetujui oleh siswa. Secara spontan, tanpa teks referensi (saya sebutkan satu atau kemungkinan lain dalam kursus pemecah es saya). Guru dapat memilih opsi mulai dari "sangat setuju" di satu sisi ruangan hingga "sangat tidak setuju" di sisi lain, dan siswa dapat naik kontinum itu sesuai dengan kemampuan mereka. buruk.

Pertanyaan. keterampilan sukses. Level 2: Buku siswa dengan latihan IQ online untuk mendengarkan dan berbicara (lihat keterampilan transisi):

Tugas utama. Siswa dibagi menjadi 4 kelompok. Ketiga kelompok ini bertanggung jawab untuk menyajikan pandangan tertentu. Kelompok anggota keempat, yang disebut "provokator", bertanggung jawab untuk memastikan bahwa diskusi berlanjut dan masalah tetap ada. Satu orang dari masing-masing kelompok ("pembicara") duduk di seberang meja dari pembicara kelompok lain, membentuk persegi di tengah ruangan. Di belakang setiap pembicara duduk sisa kelompok, dua di belakang pembicara, tiga di belakangnya, dan seterusnya. membentuk segitiga. Dari atas terlihat seperti roda yang berputar. Empat pembicara mempresentasikan dan mendiskusikan pertanyaan yang telah mereka persiapkan sebelumnya (persiapan ini dilakukan bersama kelompoknya). Setelah beberapa saat, siswa baru pindah dari belakang pembicara ke tengah dan melanjutkan percakapan.

Versi: Ketika guru bahasa Inggris sekolah menengah Sarah Brown Wesley menyajikan metode ini dalam video khusus (klik diskusi kincir di atas), dia menggunakannya sebagai alat untuk berbicara tentang sastra, dengan setiap kelompok mewakili penulis yang berbeda. sebagai sekelompok orang. insentif. Namun dalam komentar setelah video, Weslin menambahkan bahwa dia juga menggunakan strategi nonfiksi, di mana siswa diperkenalkan dengan penulis nonfiksi yang berbeda atau diberikan perspektif yang berbeda tentang suatu topik.

struktur dasar. Siswa mempersiapkan dengan membaca teks atau kelompok teks dan menulis pertanyaan diskusi umum tentang teks. Pada hari lokakarya, para siswa duduk melingkar dan ditanyai pertanyaan pengantar terbuka oleh guru atau kepala sekolah. Dari sana, siswa melanjutkan percakapan, mendorong satu sama lain untuk mendukung klaim mereka dengan bukti tekstual. Siswa tidak diperintahkan untuk berbicara, tetapi didorong untuk berbagi dengan hormat kepada orang lain. Diskusi harus mengalir secara alami dan siswa tidak boleh mengangkat tangan untuk berbicara. Ini adalah ikhtisar dari situs web Simposium Socrates

Versi: Jika siswa adalah seorang pemula, guru dapat menulis pertanyaan diskusi, atau merumuskan pertanyaan dapat menjadi upaya kolaboratif. Untuk kelas yang lebih besar, guru mungkin ingin menyusun kuliah lebih seperti sesi memancing, dengan siswa membagi menjadi lingkaran kecil untuk bergabung dengan diskusi dan diam-diam mengamati, mencatat, dan mungkin mengubah posisi. Bagi mereka yang berada dalam lingkaran terbatas, terkadang keinginan menyerang secara tiba-tiba, terkadang dengan "bunyi".

Dapatkah Anda mendengar saya sekarang 7 sumber audio yang berbeda untuk meningkatkan pemahaman mendengarkan bahasa Jerman Anda

struktur dasar. Tanyakan kepada siswa, “Apa dampak Depresi Hebat? "Sastra apa yang harus dibaca semua orang?" mengajukan pertanyaan umum atau masalah yang dapat menimbulkan perbedaan pendapat, seperti meminta siswa untuk membuat jawaban dengan membuat catatan tempel (satu ide per catatan) dan menempatkannya dalam urutan tertentu di dinding, papan tulis, atau kertas grafik. Setelah menghasilkan banyak ide, siswa mulai mengelompokkannya ke dalam kategori yang sama, kemudian memberi nama kategori dan menjelaskan mengapa ide tersebut cocok dengan mereka, bagaimana kategori tersebut saling berhubungan, dan seterusnya.

Bicara dulu. Dalam varian lain, para peserta diminta untuk mengumpulkan ide secara naluriah setelah putaran pertama perencanaan. Seringkali kegiatan ini berfungsi sebagai latihan pra-menulis yang baik, dan siswa kemudian menulis semacam analisis atau makalah posisi.

Desain dasar. Siswa membentuk dua lingkaran: lingkaran dalam dan lingkaran luar. Setiap siswa internal dipasangkan dengan siswa eksternal. Anda berada di depannya. Guru mengajukan pertanyaan kepada seluruh kelompok dan pasangan mendiskusikan jawaban mereka di antara mereka sendiri. Kemudian guru memberi isyarat kepada siswa untuk kembali. siswa di lingkaran luar bergerak satu ruang ke kanan untuk berdiri (atau duduk, seperti dalam video) di depan orang baru. Sekarang guru mengajukan pertanyaan baru dan prosesnya berulang.

Tips For Teaching Listening A Practical Approach

Varian: Selain dua lingkaran, siswa juga dapat menggambar dua garis lurus yang berlawanan. Alih-alih "berputar" untuk berganti pasangan, sebuah garis hanya meluncur ke tempatnya dan orang terakhir yang tersisa mencapai awal garis. Beberapa guru menggunakan metode ini agar siswa mengajarkan topik tersebut kepada rekan-rekan mereka, menjadikannya lebih sedikit metode diskusi dan lebih merupakan model pembelajaran sebaya. Tentu saja, banyak dari protokol ini juga dapat digunakan oleh pelatih.

strategi mengajar dan belajar. Ketua kelas

Struktur asli. Ide hebat lainnya dari Sarah Brown Wesling adalah metode diskusi kelompok kecil, yang memaparkan siswa pada lebih banyak ide dari rekan-rekan mereka dan menghindari stagnasi yang dapat terjadi ketika kelompok tidak memiliki chemistry yang tepat. Siswa dibagi menjadi kelompok yang terdiri dari 4-6 siswa dan diberikan soal-soal diskusi untuk didiskusikan. Setelah memberikan waktu yang cukup untuk diskusi berkembang, dua siswa dari satu kelompok beralih ke yang lain sementara sisa kelompok tetap di tempat. Begitu masuk

Mendefinisikan pendekatan pedagogis, pengajaran mendengarkan pelajar muda, sistem database, pendekatan praktis untuk implementasi dan manajemen desain, pengajaran praktis bahasa Inggris pdf, pendekatan pengajaran bahasa Inggris, pengajaran pendekatan komunikatif, pengajaran pemahaman mendengarkan, pendekatan pengajaran bahasa, pengajaran pemahaman mendengarkan , mengajar. Mendengarkan, latihan praktis dalam bahasa Inggris, pendekatan didaktik

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar