Digital Marketing Tips And Tricks

Tips dan Trik Pemasaran Digital . COVID-19 telah menyebabkan pemotongan besar dalam anggaran pemasaran di semua industri. Banyak pengiklan tradisional sekarang beralih ke media digital dan sudah mencari cara untuk menghemat uang. Kabar baiknya adalah memulai pemasaran digital praktis gratis. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tips dan trik terkait pemasaran digital tanpa anggaran.

Bagi banyak bisnis, terutama UKM, ini adalah lompatan besar pertama dalam perjalanan digital. Pertama, ada kebingungan antara anggaran dan pengembalian investasi yang diharapkan. Bagi mereka yang berjuang dengan anggaran atau teknologi, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda mendapatkan perhatian di media digital tanpa menghabiskan banyak uang untuk media digital. Satu-satunya persyaratan untuk menerapkan strategi pemasaran digital secara bertahap tanpa anggaran adalah memiliki kesabaran dan tanpa lelah mencurahkan waktu dan energi Anda untuk membangun kehadiran online yang kuat dan berkelanjutan.

Tip dan Trik Pemasaran Digital

Digital Marketing Tips And Tricks

Sebagian besar pemasar mengasah keterampilan mereka dalam kursus pemasaran digital, tetapi mereka benar-benar layak mendapatkan sesuatu yang berbeda. Meskipun poin-poin di atas mungkin tampak sepele, mereka dapat bekerja dengan sangat baik ketika semua poin ini digabungkan menjadi satu ekosistem digital. Semua bisnis yang terdaftar didanai sendiri dan hanya memerlukan strategi pemasaran digital tanpa anggaran, tetapi mereka membutuhkan investasi waktu yang signifikan dan saya pikir banyak upaya pemasaran mungkin berlebihan dalam pandemi ini. Berikut adalah 5 tips pemasaran digital bisnis baru yang harus diingat oleh para pendiri dan pengusaha ketika mempertimbangkan pemasaran digital dan membuat rencana pemasaran untuk bisnis baru mereka.

Kiat pemasaran digital untuk meningkatkan kesadaran merek

Siapa yang akan melakukan apa? Hampir semua anggota tim wirausaha akrab dengan alat pemasaran digital populer seperti Facebook, Twitter, atau Google Adwords. Anda perlu mempertimbangkan apakah tim memiliki pengalaman dan keluasan untuk bekerja dengan pemasaran digital dan apakah bisnis memerlukan agensi digital untuk membantu membangun merek. 2. Beritahu kami tentang agensi tersebut. Jelaskan tujuan utama agensi digital Anda (atau tim pemasaran digital). Pikirkan dua atau tiga hal yang paling dibutuhkan bisnis. Sejajarkan tujuan Anda dan lanjutkan dengan tujuan langsung agensi. Idealnya, tujuan ini harus terdiri dari dua atau tiga kalimat satu baris yang menjelaskan apa yang Anda ingin organisasi lakukan. 3. Kalender. Untuk pengusaha digital dan agensi yang sibuk, hari-hari dalam sebulan terlihat sangat berbeda. Di Phonethics kami telah membuat kalender 90 hari dan melihat hari, minggu, hari libur, pertandingan kriket, dan hari-hari konyol yang mungkin penting bagi audiens baru. Apakah pelanggan Anda kemungkinan akan mendengar berita Anda pada hari Jumat? 4. Konten. Sebagai penghasil ide bisnis baru, wirausahawan mengetahui industri mereka dengan baik dan karenanya tetap menjadi sumber utama semua informasi dan ide yang terkait dengan ide mereka. . Anda tahu apa poin rasa sakit yang dipecahkan oleh startup Anda. Berkontribusi pada rekomendasi konten apa pun, setidaknya pada rencana tingkat yang lebih tinggi. 5. Alat pemasaran digital. Alat ini agak luas, jadi namanya tidak sepenuhnya jelas. Pikirkan tentang alat yang Anda butuhkan untuk menjual produk atau layanan Anda. Misalnya, Google menawarkan video untuk AdWords, dan meskipun Anda dapat menyewa seorang profesional atau mitra dengan biro iklan yang berpengalaman, Anda perlu memahami dasar-dasar alat yang luar biasa ini.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk pergi ke dunia! Daftarkan agensi Anda sebagai pemimpin industri, promosikan bisnis Anda, buat konten orisinal, dan temukan anggota tim baru! Industri perjalanan dan perhotelan telah memasuki periode kekacauan. Hal-hal menjadi lebih buruk setelah merger OTA, kedatangan Google, startup niche, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Tetapi keindahan dari kekacauan adalah bahwa ia tumbuh dan menciptakan peluang bagi para tamu yang tahu cara memainkan kartu mereka dengan benar. Strategi pemasaran digital yang solid adalah tempat yang baik untuk memulai.

Industri perjalanan dan perhotelan telah memasuki periode kekacauan. Hal-hal menjadi lebih buruk setelah merger OTA, kedatangan Google, startup niche, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Tetapi keindahan dari kekacauan adalah bahwa ia tumbuh dan menciptakan peluang bagi para tamu yang tahu cara memainkan kartu mereka dengan benar. Strategi pemasaran digital yang solid adalah tempat yang baik untuk memulai. Waktu telah berubah dan hal-hal berbeda pada tahun 2016. Akhir tahun 2015 tidak mudah: raksasa OTA internasional memakan segala sesuatu di cakrawala dan kekuatan baru memasuki pasar dan mendatangkan malapetaka. Namun, ketika debu terus menggelapkan dunia baru yang berani ini, beberapa hal menarik telah terjadi: ponsel dan mikrodetik telah mengambil alih, penyedia khusus (seperti Airbnb), perangkat lunak manajemen cloud, API terbuka, jejaring sosial, dll. Data besar menjadi topik hangat di kota-kota dan tidak ada tanda-tanda melambat. Orang-orang juga telah berubah. Wisatawan berpikir, mencari, dan memesan secara berbeda. Mereka mengharapkan pengalaman yang berbeda dengan lebih banyak penyesuaian dan personalisasi. Agen perjalanan online dan hotel (dan segala sesuatu di antaranya) berjuang untuk menemukan strategi akuisisi pelanggan terbaik. Ini adalah pasar yang matang… jika pemasaran digital Anda benar. 7 tips untuk pemasaran digital yang sukses 1) Diversifikasi! Ini bukan pesan baru, tetapi jika Anda ingin berkembang di lingkungan yang tidak bersahabat, Anda perlu variasi. Agen perjalanan online besar ada di sini untuk tinggal (setidaknya untuk masa mendatang), dengan fokus untuk mendapatkan komisi sebanyak mungkin sambil mengungkapkan data pelanggan sesedikit mungkin. Ini tidak baik untuk sebuah hotel. Untungnya, berbagai pendatang baru seperti alat pemesanan instan Google dan Tripadvisor telah memungkinkan pengelola hotel khusus untuk mendiversifikasi bisnis mereka dan menuai banyak keuntungan. Jika Anda ingin sukses, Anda perlu meneliti dan menemukan apa yang cocok untuk hotel Anda dan mempromosikannya melalui saluran yang berbeda. 2) Jadilah cerdas dengan merek Anda 2016 Wisatawan mencari pengalaman otentik yang melampaui senyum indah dari hotel terbaik. Ini memberi hotel butik keunggulan dan ruang untuk pemasaran digital kreatif. Cari tahu apa yang membuat hotel Anda unik dan gunakan untuk lebih terhubung dengan pelanggan Anda. Dengan kata lain: bagaimana Anda membayangkan hotel Anda sebagai kamar tanpa tempat tidur? Apakah Anda memiliki sebuah bar? Layanan pribadi? Cara? Pemandangan atap? Trik teknis? Dapatkah Anda menunjukkan kepada tamu Anda apa yang ditawarkan area tersebut dengan bermitra dengan restoran, atraksi, atau acara? Bangun merek Anda dengan mudah dan tunjukkan di semua saluran sebelum, selama, dan setelah tamu menginap. 3) Pemesanan anonim dan penempatan pesanan. Tujuannya adalah untuk menyajikannya tanpa pengalaman Anda sendiri. Benamkan diri Anda dalam big data Anda untuk memahami tamu Anda. Siapa Anda dan mengapa Anda bepergian? Apa yang penting untuk Anda? Kata kunci apa yang Anda temukan? Melalui saluran mana itu diterapkan? Bagaimana Anda secara pribadi menanggapi setiap tamu (secara praktis)? Gunakan analitik untuk menyambut tamu Anda, membangun hubungan, dan mendorong pesanan langsung. Menawarkan fitur-fitur seperti keyless entry, check-in online, pramutamu digital, atau menu bantal untuk tamu yang memesan secara langsung dan menjaga komunikasi yang baik. 4) Internet adalah segalanya di tahun 2016; Situs web yang bersih, ramah seluler, cepat, dan responsif sangat penting. Agen perjalanan online menginvestasikan jutaan dalam membangun kehadiran online yang kuat. Namun, karena model belanja perbandingan mereka, mereka tidak dapat fokus pada apa yang membuat setiap hotel unik. Tentu saja, ini berarti bahwa situs web Anda seharusnya tidak hanya terlihat bagus dan mudah dinavigasi, tetapi juga bersifat pribadi dan menarik. Tambahkan ulasan dan media sosial untuk menambahkan dimensi dan pastikan itu mencerminkan merek Anda, memamerkan hotel Anda, dan membuat pemesanan menjadi cepat dan mudah. 5) Ponsel, ponsel, ponsel! Wisatawan saat ini mencari dan memesan akomodasi di platform, dan perangkat seluler telah mengambil alih prosesnya. Menurut eMarketer, lebih dari setengah (51,8%) wisatawan yang memesan secara digital pada tahun 2016 akan menggunakan perangkat seluler (43,8% pada tahun 2015). Selain itu, Google menemukan bahwa tingkat konversi situs seluler untuk situs perjalanan meningkat sebesar 88%, yang dapat dimengerti. Jika Anda ingin memanfaatkan tren yang berkembang ini, perangkat seluler Anda harus memiliki semuanya: desain responsif, pembayaran sekali klik, teknologi pelacakan lokasi, dan klik untuk menelepon. Sumber: Luth Research ZQ Intelligence™ - Pengukuran Perilaku Digital Lintas-Platform Nov-Des. 2014 6) Jangan Lupakan Interaksi Tradisional Meskipun teknologi itu hebat, jangan meremehkan pentingnya interaksi fisik. Agen perjalanan online mengambil langkah-langkah untuk menjaga kerahasiaan data pelanggan, tetapi hotel masih memiliki keuntungan untuk dapat memanfaatkan interaksi fisik. Untuk memanfaatkan ini, latih tim Anda untuk mengumpulkan informasi tentang pengunjung saat check-in, lalu luncurkan promosi, penawaran, dan penghargaan yang relevan yang ditujukan untuk membangun hubungan dan loyalitas. Jangan lupa untuk memesan dengan HospitalityNet melalui telepon.

tips dan trik facebook ads, tips dan trik lifehacks, tips dan trik picsart, tips dan trik toefl, tips dan trik dota 2, tips dan trik dota 2 pro, tips dan trik dream league soccer, tips dan trik mobile legends, tips untuk cheat dan trik, tips dan trik minecraft, tips dan trik cheat, tips dan trik clash of clans

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar