Foam Tips Vs Silicone Tips

Ujung busa dan silikon. Saya suka AirPods Pro, dan sejak saya mendapatkannya Oktober lalu, saya telah menggunakan teknologi peredam bising untuk lebih banyak digunakan daripada AirPods asli.

Kedengarannya lebih buruk daripada Sony IER-Z1R saya, tapi itu sudah diduga) dan menghilangkan noise sebanyak Sony WH-1000XM3, yang mengesankan untuk speaker sekecil itu. AirPods Pro menyimpan semua keajaiban lini non-profesional, tetapi menawarkan kebebasan tambahan dalam mode transparansi dan pengurangan kebisingan. Yang tidak saya sukai adalah tip silikon standar.

Tip busa vs tip silikon

Foam Tips Vs Silicone Tips

Setelah 20 menit, tanpa sakit kepala, letakkan ujung silikon di telinga Anda. Ini bukan cara yang saya sukai untuk mendengarkan musik, karena saya tahu bahwa ujung busa memori lebih baik untuk telinga saya karena lebih cocok dengan bentuk saluran telinga saya, yang memberikan isolasi yang lebih baik dan respons bass yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, saya telah mengevaluasi ujung busa Comply yang populer (saat ini saya sedang menguji ujung Audio Pro dan Comfort dengan IER-Z1R) dan berharap mereka merilis pengganti ujung Pro yang kompatibel dengan AirPods. busa memori

Penggantian Silicone Earbuds Ear Pads Ear Pads Cushion untuk Airpods Pro

Saya sangat menyesal bahwa satu-satunya tip busa yang saya temukan untuk AirPods Pro adalah tip non-merek yang tidak bisa saya dapatkan di Italia (tidak yakin) di Amazon USA. Saya rasa perlu waktu bagi pihak ketiga untuk membuat desain yang sesuai, karena tip AirPods Pro memerlukan klip khusus untuk memasang earbud. Saya

Saya ingin menemukan cara untuk menggunakan tip busa di AirPods Pro saya, jadi saya terus mencari ide atau tip tentang cara melakukannya.

Solusi yang Anda berikan tidak berfungsi untuk saya karena saya belum menemukan pengganti busa khusus AirPods Pro, tetapi yang saya gunakan saat ini lebih baik daripada menggunakan ujung silikon standar Apple, setidaknya untuk saya. Seperti yang saya tulis beberapa hari yang lalu, saya mengganti ujung silikon pada AirPods Pro saya dengan lapisan busa memori tambahan, yang memungkinkan ujungnya lebih pas di telinga saya, menghasilkan suara yang lebih hangat dan berbeda. Yang terbaik dari semuanya, saya tidak perlu memotong busa memori sendiri - saya mengambil busa dari sepasang Symbio Wear Tips dan meletakkannya di sisi lain AirPods Pro saya. Hasil akhirnya terlihat seperti ini:

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang bagaimana saya menemukan metode ini dan bagaimana Anda dapat dengan mudah melakukan prosedur ini sendiri. Beberapa minggu yang lalu, ketika mencari diskusi AirPods Pro dan tips busa memori, saya menemukan utas ini di forum MacRumors, di mana banyak pengguna datang dengan konsensus berikut: sampai produsen pihak ketiga menawarkan klip yang kompatibel yang terhubung ke AirPods Pro dan memungkinkan penggunaan terminal alternatif, mod DIY terbaik adalah melepas aksesori busa memori dan memasukkan ujung silikon Apple sehingga lapisan busa ditempatkan di antara "badan" plastik tengah ujung. lapisan luar. ini yang saya maksud:

Bagian Busa Memori + Bantalan Telinga Silikon yang Dapat Diganti Ukuran S/M/L Ukuran Nyaman Kit Aksesori Headphone Peredam Kebisingan Eartips (Merah) Beli Online di Jerman di DesertCart

(Symbio juga memiliki situs web resmi dengan pengiriman ke seluruh dunia, tetapi saya belum mencobanya sendiri). Earbud Symbio ideal untuk jenis penyesuaian ini karena beberapa alasan: pertama, earmold hibrida dengan membran silikon dan lapisan dalam busa memori; Jika Anda melepas bagian silikon, Anda dapat mengakses "loop" busa memori dan menggunakannya untuk tujuan lain. Kedua, lapisan busa Symbio W tipis dan pendek agar sesuai dengan ruang antara cangkang plastik dan lapisan silikon di sisi Apple, dan tinggi dalam ketiga ukuran (seperti AirPods Pro dan Symbio W). Headphone tersedia dalam ukuran kecil, sedang dan besar). Ini berarti, tidak seperti perangkat lain, kasing AirPods Pro tertutup rapat dengan busa Symbio W pada ujung silikon AirPods Pro.

Sekarang, jika Anda ingin mengulangi pengaturan ini sendiri, Anda dapat melakukannya untuk AirPod apa pun dalam waktu kurang dari satu menit. Ambil salah satu eartip Symbio (jika Anda menggunakan pemakai AirPods Pro, gunakan juga pemakai Symbio) dan lepaskan bagian silikon luar untuk membuka bagian busa memori:

Pegang AirPods Pro di tepinya dan tarik bagian silikon yang lembut - sekali lagi, jangan menekannya terlalu keras karena Anda tidak ingin merusaknya - inilah tampilannya:

Foam Tips Vs Silicone Tips

Masukkan ujung plastik AirPods ke dalam cincin busa dan sesuaikan dengan hati-hati agar tidak menghalangi lubang (yang membantu mengurangi tekanan pada telinga bagian dalam), seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Trn 3 Pasang Memory Foam Silicone Memory Foam Eartips untuk Headphone

Terakhir, lepaskan lapisan luar dari ujung silikon AirPods untuk menutupi busa yang baru saja Anda masukkan, pindahkan busa agar tidak menutupi lubang, dan

Memang, ini adalah modifikasi DIY dan tidak sama persis dengan desain Apple, tetapi pendekatan ini membantu saya memanfaatkan beberapa manfaat dari tips busa memori meskipun tidak menggunakan desain resmi Apple. . Nasihat

Saya melakukan pengaturan ini minggu lalu dan tidak menemukan AirPods Pro lebih nyaman untuk mendengarkan lebih lama karena ujung telinga lebih pas di telinga saya dan tidak mengganggu seperti dulu. . , tetapi isolasi kebisingan yang lebih baik (diverifikasi oleh pengaturan pemeriksaan kompatibilitas Apple). . Dengan lapisan busa ekstra, ujung yang dimodifikasi "mengisi" telinga saya, memberikan kecocokan yang lebih baik dan menjaga AirPods tetap di tempatnya. Saya juga memperhatikan suara bass yang lebih hangat dari sebelumnya berkat kecocokan yang sangat baik, yang merupakan tambahan yang disambut baik. Yang terbaik dari semuanya, AirPod kanan saya selalu tetap di tempatnya (tidak pernah sebelum dimodifikasi) dan lapisan busa ekstra tidak masalah untuk menyembunyikannya.

Saya pikir dengan menghabiskan $249 untuk AirPods Pro, Anda tidak perlu menghabiskan hampir $18 (ditambah pengisian daya) hanya untuk perangkat.

12 Switch Dream Replacement Ear Pads untuk Aksesoris Airpods Pro Me

Ini memungkinkan saya untuk menggunakan beberapa nozel busa. Apple harus memberi pengguna lebih banyak pilihan dalam hal bahan yang digunakan dalam tip standar: Idealnya, perusahaan harus menawarkan opsi silikon seharga $249.

Tip busa memori di dalam kotak. Tetapi saya juga sangat menyukai AirPods Pro, saya menggunakannya selama beberapa jam sehari dan ingin agar lebih pas di telinga saya.

Earbud W Symbio telah terbukti menjadi tambahan yang bagus untuk earbud silikon Apple dan saya sangat merekomendasikannya.

Foam Tips Vs Silicone Tips

Selama waktu ini, anggota menerima sekitar 400 buletin mingguan dan bulanan yang menampilkan pesan favorit Anda, serta diskon khusus klub untuk podcast, e-book, aplikasi, lencana, dan layanan. Daftar hari ini dan Anda akan mendapatkan semua yang kami rilis setiap minggu, serta akses ke arsip rilis lengkap dan hadiah yang dapat diunduh.

Headphone nirkabel sejati

Pada tahun 2021 klub berkembang dengan Club+ dan Club Premier. Anggota Club+ mendapatkan lebih banyak cerita eksklusif, komunitas Discord, daftar reguler diskon dalam aplikasi, dan banyak lagi. Dan dengan Club Premier Anda mendapatkannya

Kami menawarkan versi podcast AppStories bebas iklan yang disempurnakan yang mengudara dengan bitrate tinggi di setiap level klub dan di awal setiap minggu.

Federico menulis tentang Apple, dengan fokus pada aplikasi iOS, pengembang, iPad, dan produktivitas. Dia mendirikannya pada April 2009 dan telah menulis tentang Apple sejak saat itu. Federico juga menyelenggarakan AppStories, pameran aplikasi mingguan, dan Dialog, acara di mana kreativitas bertemu dengan teknologi. Memilih headphone atau headphone terbaik bisa jadi rumit, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari. Banyak yang merekomendasikan sepasang silikon non-asli atau ujung telinga hibrida. Untungnya, kami telah menulis artikel ini untuk mendukung dan memandu Anda dalam perjalanan ini. Artikel ini akan memberi tahu Anda eartips busa memori atau eartips silikon aftermarket mana yang terbaik untuk Anda.

Ketika mereka mendengar tentang tip telinga, kebanyakan orang mengira itu adalah Q-Tips. Tidak, headphone adalah bahan yang sesuai dengan saluran telinga kita dan mengisolasi suara untuk meningkatkan kualitas musik dan reproduksi suara melalui headphone dan headphone.

Earbud silikon Airpods Pro menguning...

Nada akustik adalah elemen yang secara tidak langsung mempengaruhi kualitas dan pengalaman musik. Itu dapat dibuat dari bahan karet, silikon, busa dan komposit. Pada prinsipnya, lebih baik mengganti headphone dengan sesuatu yang nyaman yang bisa dipakai berjam-jam.

Dengan mengingat hal itu, mari beralih ke pilihan earbud busa memori terbaik, earbud silikon terbaik, dan earbud hibrida terbaik.

Saya merekomendasikan yang terbaik

Foam Tips Vs Silicone Tips

Royal Foam vs Inoac, Kasur Busa Besar vs Inoac, Kualitas Inoac vs Royal Foam, Silicone Glaze vs Turtle Wax, Royal Foam vs Inoac Foam Mattress, Royal Foam vs Inoac Mattress, Face Foam vs Face Wash, Amway Silicone Gloss vs Turtlewax, Vita Busa vs Inoac, Kasur Lateks vs Busa Memori

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar