Linus Tech Tips Social Blade

Linus Tech Tips Social Blade - Setelah lama bersama Linus Tech Tips, saya harus mengatakan bahwa ada satu hal yang mengecewakan saya tentang saluran Anda...judul videonya. Tentu, ini pendek dan gambarnya tidak bisa menipu Anda, tetapi berita utama itu benar-benar omong kosong. Dia menulis pada usia 12 tahun. Mari kita asumsikan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dengan gangguan bicara.

Dalam tiga atau dua tahun terakhir, menjadi jelas bahwa Linus Tech Tips telah menjadi saluran klik.

Kiat Teknologi dari Linus Social Dashboard

Linus Tech Tips Social Blade

Siapa yang bisa melupakan video seperti "Apakah menurut Razor ini ide yang bagus?" dan "Aku tidak percaya." Dan banyak video "bahagia" keluar ketika mereka benar-benar populer.

Apakah algoritma Tiktok mengubah cara orang berbicara tentang bunuh diri?

FYI: Saya membuat saluran baru karena yang lama rusak. Pada November 2018, semuanya menjadi debu.

Anda dapat melihat video baru ini dalam gambar mini dan judul. Kami tidak ingin lensa mengambil 50% dari ruang.

Dan Anda tahu apa yang benar-benar menyenangkan? Video yang tidak diklik mendapatkan lebih banyak penayangan. Ini agak lucu. Kami pasti telah membuat kemajuan, tetapi masalah saya adalah pemirsa video LTT. Ini menarik bagi kaum muda yang menganggap clickbait menarik, menarik, dan menyenangkan.

Dengan model sebelumnya, mereka mengacaukan jari, yah, mereka mencoba. Terkadang mereka memasang prasasti dan panah. Satu-satunya keluhan saya tentang thumbnail mereka di masa lalu adalah bahwa thumbnail produk tidak ditampilkan dengan benar. Dan sepertinya tidak aneh. Tapi nama adalah yang terbaik. Mereka memberikan informasi yang benar dalam artikel. Lihat judul "iPhone 7 dan 7 Plus: Sangat membosankan." Ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana judul harus terlihat, tidak terlalu mencolok dan acak. Di sana Anda mengambil nama produk, memikirkannya dan meringkasnya dalam dua kata. ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​Hari ini kita memiliki judul “Apple menganggap itu ide yang bagus”.

Social Blade Memanipulasi Metrik Hari April Mop YouTube Dengan Hasil yang Lucu

Apa ini sebenarnya? Judul "Apple menganggap iPhone 69 adalah ide bagus", ganti 69 dengan nama model yang benar.

Percaya atau tidak, ini adalah salah satu video teknik lensa favorit saya tahun ini:

Ini benar-benar hebat. Ini adalah salah satu video terbaik. Kecuali thumbnail yang ditampilkan di layar.

Linus Tech Tips Social Blade

Itu hal lain yang menurut saya mengganggu beberapa orang, dan itu mengganggu saya. Tapi ini bukan masalah besar. Mengapa begitu sedikit? Maksudku, siapa yang tahu memasang wajah di thumbnail itu keren? Penonton Linus Tech Tip bertemu dengan antrean panjang karyawan Linus Media Group yang mengenal Linus. Ini adalah salah satu kritik saya terhadap saluran lain yang saya suka Dope, Knot atau Yogcast Mereka bisa berpakaian berbeda tetapi hanya menunjukkan wajah mereka adalah ide yang buruk. Orang tidak benar-benar menginginkan wajah. Jika video bersifat teknis, tunjukkan teknologi dalam video. Dalam kasus yang jarang terjadi, pakaian yang Anda kenakan dapat memperlihatkan wajah seseorang.

LTT (akhirnya) mencapai 10 juta pelanggan!

Itu lucu. Sayang sekali, tapi bagus. Selanjutnya adalah Fire Engine, thumbnail klasik yang dibuat di YouTube

Saya pikir tutup lensa mati ketika kantor pindah. Jadi saya mulai melihat video berkualitas dari orang-orang dengan gedung perkantoran gila dan gedung perkantoran besar dengan video yang sangat buruk dan orang-orang melompat berkelompok dengan adegan dan lokasi mereka sendiri. Ada juga saluran yang sangat menarik untuk hiburan.

Namun, ada masalah kecil... kualitas. Saya masuk ke teknologi, yang cukup serius beberapa tahun yang lalu. Namun, satu hal yang menonjol sejak awal Lens Media Group adalah bahwa mereka tidak menyertakan informasi tentang kartu grafis dan produk CPU, yang memainkan peran besar dalam benchmark. Untuk game, tetapi juga berlaku untuk perangkat lunak lain.

Mereka tidak menampilkan semua perangkat lunak pada sistem Anda. Karena sejauh yang saya tahu, CPU sama pentingnya dengan GPU dalam hal gaming. Apa yang mereka lakukan adalah sebuah "proses".

Ide hadiah Natal dan pemasaran.

Gim dibuat seperti CPU, gim dengan aplikasi tidak sama, tetapi Anda perlu menginstalnya lagi agar gim ini berfungsi. GTA V adalah contoh yang bagus:

Hapus latar belakang desktop kosong dan Anda mendapatkan video indah yang menunjukkan perbedaannya. Ya, itu unik untuk setiap permainan, tetapi Anda juga harus memberi tahu orang-orang yang tidak tahu cara kerjanya. Witcher 3 aneh bagi saya karena tidak ada perbedaan FPS.

Apakah Anda ingin tahu sesuatu yang menarik tentang saluran LTT? Saya ingin melakukan lebih dari ini, siapa yang akan bergabung dan memiliki lebih banyak ide?

Linus Tech Tips Social Blade

Saya sangat suka seri ini. Tidak yakin apakah ini benar atau tidak, tapi menarik.

Kisi CSS yang didukung float

Saya ingat berapa lama mereka membuat video ini di dapur, sekarang saya ingat. Memang benar video-video ini semakin lama semakin bagus, tapi itulah rahasia tips teknik lensanya. Sesuatu terjadi pada semua orang. Grafiknya terkadang cukup menakutkan... seperti Xbox tercepat yang pernah ada:

Sulit untuk menemukan video dengan ide-ide buruk, tetapi beberapa di antaranya sangat konyol sehingga Anda bertanya-tanya siapa yang menciptakannya.

Mereka ada banyak. Ulasan, teknologi hebat, diskusi singkat (tentang perusahaan yang melakukan hal buruk), informasi menarik, berguna, atau tepat waktu.

Satu video yang sangat saya sukai adalah video situs di seluruh AS tempat orang mencoba mendeteksi gelombang radio di luar angkasa. Saya lupa judulnya dan untuk beberapa alasan saya tidak dapat menemukan videonya, tetapi ini menarik. Video seperti ini sangat bagus. Kamu menarik dan aku mencintaimu.

Casing komputer yang kreatif dan terjangkau untuk musim panas ini

Dan saya suka saluran lain seperti Techquikie dan Techlinked. Tapi saya punya kritik yang sama tentang video ini. Dan apa yang saya sebutkan di sini.

Saya menyukai perubahan ini, tetapi tidak sesuai untuk judul yang salah eja dan gambar mini yang dirancang dengan buruk. Ini adalah perubahan yang buruk karena ini adalah upaya tulus untuk fokus pada kuantitas daripada kualitas. Ini tidak berbeda di industri game. Terburu-buru, berita buruk, kontroversi yang dipicu, menarik penonton yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu, tetapi mengeksploitasi yang lemah.

Statistik media sosial Lens Tech Tips tampaknya tidak sepenting apa yang mereka lakukan saat ini. semua

Linus Tech Tips Social Blade

Video tumbuh secara eksponensial melalui lebih banyak video, bukan penayangan. Dan pengamatan harian selama beberapa tahun terakhir tetap sama. Pertumbuhan jumlah pengguna yang terus berlanjut tentu menjadi salah satu faktornya.

H Supertools: Alat SEO dan Pemasaran Digital Gratis

Tapi itulah masalah besar dengan saran teknis Linus... Anda mempertaruhkan hidup Anda. Apa yang saya maksud?

Saya pikir seseorang mungkin memiliki masalah dengan Anda atau staf Anda dan ini akan membuat mereka semakin stres. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, saya akui. Tapi tahukah Anda, dengarkan saja audiens Anda. Karena seseorang dapat melakukan hal yang tidak terpikirkan dan Anda akan kecewa.

LTT tidak peduli dengan penonton. Saya ingat ketika CES berlangsung awal tahun ini dan itu semua tentang "berhenti membuat berita utama yang dapat diklik". Pernahkah Anda mendengar tentang LTT? Anda tidak harus melakukannya. Mereka tidak berpendidikan dan mungkin bodoh, yang memalukan. Karena LMG baik-baik saja, mereka melewatkan saluran ini di mana mereka bisa memenangkan penggemar lama dan baru dengan membuat judul bayi yang konyol. Saya ingat bentuk baru video Anda tadi malam. "Aku gagal...". Dari perspektif hari ini, namanya berbeda. Sangat disayangkan bahwa mereka benar-benar mencoba untuk menjadi trendi, tetapi mereka selalu gagal karena mereka tidak menyediakan konten yang menjadi langganan orang. Linus Tech Tips akan kehilangan pelanggan dan mendapatkan lebih banyak klik. Saya sangat tergoda untuk berhenti berlangganan karena saluran ini tidak memiliki konten yang menghibur dengan teks dan gambar yang lucu. Anda melihat angkanya, saya melihat pesertanya.

Saya berbicara tentang konsumen. Apakah Anda ingat cerita ini? "Pembeli selalu benar." Pernyataan ini benar. Kami pemirsa adalah pelanggan, kami berlangganan saluran Anda, bisnis Anda, kami ingin membeli saluran atau tujuan Anda, heck, berlangganan floatplane (terima kasih untuk harganya yang murah, tetapi klik menghentikan penayangan saya). Tapi saya hanya mendukung saluran yang menyiarkan konten berkualitas. Saya memberikan uang ke saluran seperti Yogscast. Jaringan hebat dan pengeditan video berkualitas dengan kerja keras dan upaya serta dukungan profesional. saya tidak

sebuah pertunjukkan

Givi b37 Blade Tech, Blade Sosial, Ig Blade Sosial, Chrome Blade Sosial, Blade Sosial Youtube Deddy Corbuzier

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar