Tip Of Apple Pencil Broken

Ujung Apple Pencil yang patah . Menjadi penggemar MacRumors untuk iklan $50, kemampuan untuk memfilter cerita di halaman depan, dan privasi.

Saya menguji iPad Pro saya pada Rabu 11 November, seperti yang dilakukan banyak orang di sini. Meskipun mereka tiba dalam waktu 10 menit dari pembukaan toko, toko lokal saya di New Jersey tidak memiliki pengaturan yang benar, jadi saya senang untuk mengambil di toko di lokasi lain... Fifth Street di Manhattan. Sesampai di sana, saya mencoba untuk mendapatkan Apple Pencil, tetapi dengan orang-orang mengantri dan semua orang setelah saya menginginkannya, saya menyadari permintaannya tinggi dan segera mulai merasa seperti saya tidak menyukainya. Bisa jadi siapa saja di Amerika (well, itu benar-benar aneh)

Tips untuk Apple Pencil yang rusak

Tip Of Apple Pencil Broken

Saya telah mencoba banyak toko NJ lainnya tetapi mengalami kendala yang sama seperti di sini. Tidak ada yang dijual. Jadi saya mencoba menunggu setiap hari, Kamis tanggal 12, Jumat tanggal 13 dan Sabtu tanggal 14. Tidak berhasil, jadi saya menyegarkan situs web Best Buy dan dengan antusias meninjau utas Share Apple Pencil Retail Review di forum ini.

Pelanggaran sensitivitas Apple Pencil. Garansi habis dalam beberapa hari

Sebelum saya menyadarinya, itu adalah hari Selasa tanggal 17. Saya pulang kerja pada pukul lima dan setelah memeriksa jaringan stok selama akhir pekan, saya menemukan bahwa Apple Store di Short Hills, New Jersey dapat menggunakan beberapa iklan yang bagus. pada subjek. Meskipun jaraknya cukup jauh dari toko lokal saya, saya menerjangnya, melakukan perjalanan selama satu jam ke toko, dan membeli salah satu dari tiga yang ditawarkan.

Saya ragu-ragu sejenak dan bertanya-tanya apakah saya bisa membeli dua jika terjadi sesuatu atau satu hilang, tetapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya sampai orang lain seperti saya memiliki kesempatan untuk membeli yang sama. Itu adalah hari pertama penjualan utama toko, hari pengiriman besar pertama, dan saya tahu akan ada banyak orang untuk pena segera, dan saya tidak ingin mengambil risiko menjadi gila dan terisolasi. . Mungkin sesuatu akan berhasil.

Jadi saya berjalan ke karyawan Apple Store terdekat, dengan gembira meraih Apple Pencil saya, dan berkata dengan penuh kemenangan. "Yesus ************** di mana saya bisa membayar untuk ini?" Aku bertanya. Penulis tampak bingung dan pasti mengira saya gila, sebenarnya saya sangat senang akhirnya memilikinya di tangan saya setelah berjam-jam meneliti.

Saya sedang dalam perjalanan pulang pada pukul dua pagi, dan pada saat itu lalu lintas semakin padat. Tapi itu tidak masalah bagi saya dan saya akhirnya mendapatkan pena.

Cara Memperbaiki Kesalahan Pensil Apple di iPad

Sejauh ini saya punya 8 hari. 8 hari yang menyenangkan dengan Apple Pencil. Saya menggunakannya untuk segala hal mulai dari menggambar hingga kertas penglihatan umum. Setelah semua kesulitan yang saya lalui untuk mendapatkannya, seperti Anda semua, saya mengikutinya. Saya tidak pernah salah menaruh atau menggulungnya. Dia bahkan tidak meninggalkan rumah.

Saya merilis iPad Pro saya hari ini setelah membuat beberapa brosur untuk situs tersebut. Saya membawa pensil untuk mempermudah proses pengamplasan. Aku mengeluarkan iPadku dan mengambil pena. Saya memasukkannya ke dalam saku celana saya pada perjalanan pulang pertama saya, tetapi berhenti berpikir itu bukan ide yang baik karena saya takut itu akan pecah saat saya berada di dalam mobil.

Aku pergi. Satu jam kemudian saya berada di tempat kerja. Saya membuka Pro, mengeluarkan pena dan… tunggu apa lagi? Mengapa tepatnya? ....

Tip Of Apple Pencil Broken

Saya mencoba untuk menyalakannya kembali, tetapi itu kembali dan tampaknya berputar dan berputar dan berputar seperti balon mobil. Batang emas itu bengkok. Juga, sentuh tepi luar dengan lembut.

Review Apple Pencil dan Smart Keyboard – Gadget & Game

Bahkan jika saya memasangnya kembali, saya tahu itu tidak akan terjadi, tidak peduli seberapa canggih dan sensitif sensor stylusnya. Sejujurnya, saya telah melihat Keynote beberapa kali dan saya tahu berapa banyak gangguan dan mekanisme rumit yang ada. Melihat hidungnya dengan tidak percaya, itu tidak lagi tampak seperti kerucut yang sempurna, tetapi jauh lebih kecil.

tapi apa? Apa yang sebenarnya terjadi? Saya sengaja tidak memasukkannya ke saku celana saya dan berpikir itu tidak akan aman di saku baju saya. Sejujurnya saya pikir saya gila. Maksud saya setelah menggunakannya selama 8 hari, saya menemukan bahwa klipnya meluncur dengan sangat baik dan tidak terlepas dari sensor pelat emas…

Aku masih tidak tahu kenapa. Saya pikir itu mungkin ikat pinggang saya karena kotak itu berakhir di sana. Atau mungkin putingku menempel di dadaku (dan mungkin aku bilang aku besar, ya... entah kenapa). Aku hanya tahu aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Saya tidak membungkuk untuk mengeluarkan barang dari bawah mobil, dan saya tidak melakukan yoga sebagai hobi, jadi saya kehilangan karunia kata-kata. Yang harus saya lakukan adalah memasukkannya ke dalam saku saya, pergi bekerja dan pingsan satu jam kemudian.

Saya menghabiskan sisa hari di New Jersey mencari alternatif. Aku mengusir mereka semua. Dari Edison ke Short Hills ke Bridgewater Apple Store, ada pembelian yang lebih baik di antaranya, tetapi terlepas dari keinginan yang lain, tidak ada yang menjual apa yang saya harapkan.

Ujung Pensil Apple patah menjadi dua

Saya menelepon AppleCare dan saya tidak ingin memperbaikinya, saya hanya ingin membeli yang lain secepatnya. Tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan selain menceritakan kisah saya. Mereka mencoba melihat apa yang dapat disarankan oleh tim penjualan, tetapi yang dapat mereka lakukan hanyalah mendorong saya untuk memesan secara online dengan menunggu 4-5 minggu, skenario lama yang sama yang kami dengar di sini.

Jadi hari ini, setelah beberapa jam berkendara di sekitar New Jersey dengan lalu lintas padat dan panggilan ke toko yang jauh, saya kembali ke tempat saya memulai. Tidak ada pena, tidak ada pengganti, dan tidak ada harapan untuk segera mendapatkannya.

Saya harus mengatakan bahwa saya sampai di rumah dan mengira saya tidak memilikinya dan mencoba mengembalikan batangan emas itu ke tempatnya. Aku mengambilnya. Seperti membersihkan. Menariknya, setelah memisahkan potongan emas saat ini dengan pensil, saya dapat melihat bahwa ada banyak gerakan di kabelnya. Sekarang, itu bukan ruang yang besar dengan cara apa pun, dan itu tidak seperti membangun mobil, tetapi itu bukan masalah dinding ke dinding. Sangat penting untuk berhati-hati karena sedikit tonjolan atau tikungan akan menyebabkan tonjolan atau lipatan yang sedikit lebih besar pada pita emas bagian bawah sensor, yang dapat saya lakukan.

Tip Of Apple Pencil Broken

Saya memperingatkan Anda tentang ini. Saya pikir itu cerdas dan bahkan mengubah kebiasaan saya membawa pena pagi ini untuk tidak menyimpannya di saku celana saya. Saya hanya berpikir Anda harus tahu bahwa itu bisa pecah, pegangannya bisa lebih mudah patah daripada yang Anda pikirkan.

Pensil Apple saya jatuh dan sekarang tertulis…

Aku benar-benar kehabisan napas. Jika New Jersey adalah pionir dalam penggunaan pensil, saya akan sangat menghargai minatnya, bahkan jika itu membutuhkan perjalanan yang jauh. Saya hanya berharap Best Buy mendapatkannya karena saya tidak yakin saya akan punya waktu untuk memeriksa toko lokal saya dengan pekerjaan dan liburan akhir pekan ini.

Omong-omong, pin fotonya kotor karena saya membawanya di saku setelah saya mematahkannya karena saya tidak ingin kehilangannya. Tetapi jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa setengah dari "wangen" atau "bibir" di sisi pena hilang, yang berarti lampu mati (sepenuhnya atau rusak oleh pena).

"Setidaknya aku melihatnya lebih dulu," kata Lopudgeville. Klik untuk memperluas... Konsekuensi mengerikan dari pemujaan pahlawan bahkan tidak mulai mengungkapkan potensi kekurangan produk.

Orang yang terlalu percaya diri yang menghabiskan uang dan secara keliru "memecahkan" produk sering kali disalahkan atas diri mereka sendiri.

Gambar setengah pensil

Max berkata: Efek depresi pada penggemar karakter khusus tidak pernah...

Apple Pencil, Apple Pencil Lightning, Apple Pencil MacBook Pro, Apple Pencil 5, Apple Pencil 2, Apple Pencil Pro, Apple Pencil, Apple MacBook Pencil, Apple Pencil 1, Apple Pencil Tips 2, Apple iPad Apple Pencil, Apple Pencil Adapter

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar