Tips Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Tips obesitas alami , tidak hanya gemuk, tetapi juga kurus. Meski banyak orang yang ingin memiliki tubuh langsing, namun ada juga yang mengeluhkan berat badan kurang. Saya akan berbagi pengalaman saya tentang kenaikan berat badan alami dengan cara yang mudah dan sulit. Kisah ini dari kisah nyata di mana saya mengalami masa-masa sulit. Ayo lihat bagaimana Anda secara alami berubah menjadi versi saya.

Sebelum saya melanjutkan perjalanan, saya akan menceritakan bagaimana saya berjuang dari kecil hingga sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas dan perguruan tinggi. Julukannya kurus dan teman-temanku sering bertanya kenapa aku kurus. Bahkan, teman-teman saya selalu mengukur lengan saya karena mereka kurus. Saat bertemu dengan orang baru, terkadang Anda menanyakan pertanyaan seperti: Dan tentunya orang yang saya temui selalu memberikan saran dan tips bagaimana cara menambah berat badan. Semoga kalian tidak bosan membacanya. Saya ingin Anda mendapatkan ide. Jadi jika Anda memiliki tipe seperti saya, Anda dapat menggunakan metode Anda sendiri.

Tips menambah berat badan secara alami

Tips Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Aku terlahir dengan tubuh yang indah. Ketika saya lahir, orang tua saya mengatakan saya kelebihan berat badan dan saya melihatnya di foto masa kecil saya. Saya tidak ingat apa yang terjadi setelah itu dan saya ingat saya masih di taman kanak-kanak. Ketika saya di kebun, saya terlalu malas untuk makan nasi. Ketika mereka menyuruh saya makan, saya menolak. Anda harus digoda sebelum makan, misalnya Anda membeli makanan ringan favorit saya setelah makan, atau Anda bermain dengan teman Anda setelah makan.

My ID Weight Loss By Andini Reva Sari 8 Tips Alami Menaikkan Berat Badan

Saya sudah makan sendiri sejak SD, jadi saya tidak perlu membuat roti panggang lagi. Saya selalu mengisi nasi. Orang tua saya pulang kerja dan bertanya apakah Anda sedang makan siang. ketika mereka bertanya Bahkan jika saya tidak menjawab, saya akan menjawab dan mengatakan bahwa saya terlalu malas untuk membuang nasi, meskipun saya masih setengah makan. Makan nasi adalah kemalasan, tapi makan makanan pembuka atau snack berarti selingkuh. Dari TK hingga SD, tubuh saya sangat lemah. Waktu saya SD, dokter menyuruh saya makan lebih banyak karena saya kurus saat sakit. Waktu saya kelas 6 SD, saya menderita maag (kata dokter) dan gejala tifus. Jika Anda belajar 5-6 tahun di sekolah dasar, maka berat badan Anda adalah 33 kg.

Saya kurus ketika saya masuk sekolah menengah. Tidak ada penambahan berat badan. Sedikit. Dia masih malas tapi sedikit karena dia membawa bekal di SMA dan ingin makan karena dia makan bersama teman-temannya. Saya pemakan besar, saya makan satu atau dua piring. Soal jajanan sangat umum, karena di sekolah ada bakso kojek, bakso goreng, roti bakar, harian, dll. Ada banyak untuk makan. Tapi itu juga tidak membuatku kaya. Saya hampir tidak bersaing karena saya terlalu malas untuk mencari tahu, hehe. Saat saya kelas 3 SMA, saya merasa badan saya sedikit bertambah, dan ternyata berat badan saya sudah mencapai 35 kg. 35 kg adalah yang terberat yang saya timbang di sekolah menengah.

Saya masih kekurangan gizi. Sejak SMA, saya terkadang melewatkan makan siang ketika saya sedang terburu-buru, dan saya jarang makan malam. Kadang makan jam 8, 9 atau 10 malam. Aku terlalu malas untuk makan siang. Hanya mengandalkan jajanan sekolah, tapi selalu makan jajanan atau jajanan. Jajanan adalah jajanan sekolah, chiki-chiki dimakan di rumah. Tertawa. Kembali di sekolah menengah saya sedih. Ini adalah penyakit yang konstan, terkadang menyakitkan, terkadang tidak.

Aku kurus di sekolah. Tingginya 155 cm dan beratnya 35 kg. Saya jarang sarapan di sekolah menengah, tidak seperti di sekolah dasar dan menengah. Mungkin, karena kelasnya lebih awal dan jarak antara rumah dan sekolah jauh, saya harus buru-buru dan saya tidak punya waktu untuk makan. Bawa bekal sesekali, tapi jangan terlalu sering. Pilihan lainnya adalah makan di kantin sekolah. Mulas terjadi lebih sering, dan detak jantung menjadi lebih jelas. Ada perbedaan besar antara SD dan SMA. Di sekolah menengah, jurnalnya menurun. Saya punya teman yang suka makan, snack pun tidak mempengaruhi nafsu makan saya. Saya terlalu malas untuk makan, saya belum makan siang, kadang-kadang saya bawa. Dia terlalu malas untuk makan nasi.

Cara membentuk tubuh yang bugar dan membentuk otot

Untung pipiku chubby (begitu kata orang) waktu masih SMA. Meskipun saya malas makan, pipi saya gemuk. Berbeda ketika saya masih SD dan SMA. Tubuh terlihat lebih ramping dan pipi lebih sempit. Waktu SMA, walaupun kurus, orang bilang pipiku penuh. Ketika mereka melihat saya, mereka mengatakan bahwa saya tidak lemah, tetapi ketika mereka melihat tangan kecil saya, mereka terkejut dan mengatakan bahwa saya juga lemah. Anda bisa melihatnya di lengannya yang kurus. Mungkin karena tulang saya yang kecil (Bones/Small Bones). Karena saya kurus, pembuluh darah saya sangat terlihat.

Saya memulai kehidupan yang buruk dan tidur larut malam. Ketika saya pulang dari sekolah menengah, biasanya jam 5-6 sore. Saya biasanya tidur setelah matahari terbenam dan bangun jam 10-11. Saya baru saja selesai makan siang. Lalu, walaupun sudah makan, susah untuk kembali tidur karena baru bangun tidur. Biasanya membuatku tertidur setelah makan, tapi dia bilang itu membuatku sangat sulit untuk tidur di malam hari. Mungkin saya sangat lelah di sekolah sehingga saya tidak ingin tertidur secara alami ketika saya sampai di rumah, tetapi saya selalu merindukan matahari terbenam sebelum tidur. Nah, itu sebabnya saya menonton TV makan malam di malam hari atau kadang-kadang saya bermain game di ponsel saya dan saya tidur lagi selama 1-2 jam.

Ketika saya berada di tahun ke-3 sekolah menengah saya, sesuatu berubah, gaya hidup saya mulai berubah. Kebiasaan tidak makan teratur sejak kecil membuat saya terus melakukannya. Sebelum masuk kelas di pagi hari, saya mulai makan, meskipun saya tidak punya waktu untuk makan, saya membawa dua makan siang. Salah satu program sarapan dan makan siang. Makan malam biasanya dimulai pada pukul 19:00 dan makan malam berakhir pada pukul 20:00. Sementara siswa kelas 7 dan 8 makan jajanan biasa di sekolah, siswa kelas 3 mulai makan lebih sedikit. Mungkin istirahat sejenak akan memberi saya waktu untuk makan siang.

Tips Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Setelah kelas saya memutuskan untuk langsung pulang, mengingat antrian angkot yang sangat panjang, saya memutuskan untuk langsung pulang untuk mendapatkan angkot secepatnya. Meski terkadang, saat ada pelajaran tambahan di sekolah, dia ingin makan makanan biasa saja. Anda bisa mengatakan 3 kali seminggu. Berat mulai meningkat dari waktu ke waktu dan jumlah maksimum adalah 37 kg. Meski terkadang bervariasi, angka tertingginya adalah 37 kg.

Tips cara menambah berat badan bayi dengan mudah

Biasanya ada libur panjang setelah ujian nasional. Tidak banyak yang harus dipikirkan. Anda tidak perlu berpikir untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Tidak perlu bolak-balik untuk sekolah dan les privat. Semua pekerjaan akan berkurang secara signifikan. Sangat jelek dari luar. Rutinitasnya adalah: bangun, makan, mengerjakan pekerjaan rumah, makan siang, mengerjakan pekerjaan rumah dan makan malam.

Acara dimulai dengan sarapan, makan siang, dan makan malam. Sarapan biasanya pukul 6:30, makan siang pukul 12:00 dan makan malam pukul 19:00. Mereka jarang makan makanan pembuka atau snack dan lebih suka makan nasi di rumah daripada di luar. Juga makan nasi hingga 5 kali sehari. Namun, itu menggantikan tepung beras. Makan pisang beberapa kali, atau bahkan sesekali, sebelum makan buah. Sebulan kemudian, berat badannya mencapai 40 kg. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan kehilangan 3 kg dalam satu bulan.

Menjadi orang yang kelebihan berat badan, saya sangat terkejut. Saya selalu berpikir saya lemah. Karena kedua orang tua dan nenek saya adalah orang kurus, saya pikir gen ini diturunkan kepada saya. Anak anjing ini kurus, tetapi ibu dan ayahnya tidak ingin dia menjadi kurus ketika dia besar nanti. Badannya kadang langsing dan kadang bugar. Kami merekomendasikan mulai pada usia 25 tahun ke atas.

Awal belajar masih stabil karena makanannya masih teratur. Kurikulum menjadi lebih dan lebih atipikal. Padahal jarak rumah dan kampus sangat jauh dan waktu tempuh yang sangat luar biasa. Saya tidak membawa bekal ke kampus, jadi saya sering makan di kampus. Makan dan ngemil tidak apa-apa, tetapi terlalu banyak berpikir dan merasa lelah akan berdampak buruk pada tubuh saya.

Tips mendapatkan tubuh yang lebih besar dengan aman

Di semester 5, dia mulai menikmati kelas, mungkin karena dia sudah terbiasa dengan kekacauan. Selain itu, sedikit pekerjaan yang cukup melelahkan. Bahkan jika Anda tidak sering makan malam, mulailah makan dan ngemil lebih banyak. Jika Anda belum makan malam, Anda tidak ingin makan di rumah dan lebih memilih untuk beristirahat lebih awal. Namun, bobotnya mulai bertambah 3 kg hingga mencapai 43 kg.

Dalam kasus lain, berat badan menjadi tidak stabil. Terkadang naik, terkadang turun, setidaknya 1-2 kg lebih sedikit dan di luar kisaran ini. Saya pikir saya mulai menurunkan berat badan ketika saya lelah, ketika saya mengalami insomnia, ketika saya tidur di malam hari, ketika saya malas makan dan ketika saya banyak berpikir. Berat badan pasti akan berkurang. Mulailah dengan semester terakhir dan mulailah menulis tesis. Banyak bergerak, banyak berpikir dan banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Mereka sering tidak nafsu makan, waktu makannya tidak teratur, dan cenderung menunda makannya karena lebih suka menyelesaikan tulisannya terlebih dahulu. Ketika Anda berhenti menulis setelah makan dan bertanya-tanya mengapa Anda ingin melanjutkan, inspirasi hilang.

Saya agak berpikir. Lebih banyak berpikir daripada berbicara. Ketika ada urusan yang belum selesai, pikiran menumpuk di kepala Anda dan sering membuat Anda merasa stres. Bukankah kecepatannya tidak terbatas hehe membuat semua orang pusing? Tidur juga berkurang. Saya sulit tidur karena saya sedang memikirkan tesis saya. Jika masih ada masalah, pikirkan lagi dan putuskan apakah Anda sulit tidur.

Tips Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

cara menggemukkan badan ibu menyusui secara alami, cara menggemukkan badan pria secara alami, kiat badan gendut, cara cepat gemuk, cara gemuk secara alami, cara menggemukkan badan secara alami, kiat cara gemuk alami kegemukan, badan dan pipi secara alami, cara menambah berat badan secara alami, cara menambah berat badan dengan cepat secara alami, cara menambah berat badan secara alami, cara menambah berat badan secara alami, cara menambah berat badan dengan cepat dan alami berhitung

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar