Linus Tech Tips Hardware Monitor

Nasihat teknis dari Linus Hardware Monitor . Kartu grafis dan prosesor adalah dua komponen perangkat keras paling populer di komputer mana pun. Jumlah panas yang dihasilkan prosesor (yaitu GPU) bergantung pada konsumsi. Biasanya tergantung pada kecepatan pemrosesan.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki proses pendinginan yang canggih. Agar prosesor Anda tetap hangat, yaitu berjalan pada suhu yang tepat, Anda memerlukan perangkat lunak manajemen termal.

Saran teknis pemantauan perangkat keras Linux

Linus Tech Tips Hardware Monitor

Kabar baiknya adalah ada banyak aplikasi berbeda yang tersedia, dan kami telah melihat sebagian besar aplikasi tersebut untuk mencari tahu mana yang memberikan data suhu paling akurat.

PC Raksasa Linus Membangun Impian Sim Rig Tech Tips

HWiNFO mungkin tidak sepopuler beberapa opsi dalam artikel ini, tetapi ini adalah salah satu perangkat lunak pemantau suhu CPU terbaik di luar sana. Bahkan, menyediakan pemantauan semua perangkat keras komputer. Dan tentu saja, ini sepenuhnya gratis.

HWiNFO tidak hanya menyediakan pembacaan suhu CPU secara mendetail (TjMAX, CCD, CPU center bay, dll.), tetapi juga voltase, kecepatan jam, penggunaan CPU, dll.

HWMonitor adalah salah satu perangkat lunak pemantauan paling populer. Ini memberikan informasi tentang suhu proses Anda dan juga tentang perangkat lain.

Pembacaan CPU, GPU, HDD, SSD, dan Motherboard ditampilkan di HWMonitor.

Plex Pro Week '22 Hari 1: Tips teknologi dari Linus

Ini tidak seakurat HWiNFO, sehingga tidak memiliki beberapa fitur, tetapi merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang hanya menginginkan informasi suhu.

Core Temp sedikit berbeda dari program lain dalam daftar ini, tetapi tetap berguna.

Itu mungkin tidak memiliki beberapa fitur mewah yang ditemukan di versi HWiNFO atau HWMonitor Pro, tetapi itu melakukan apa yang Anda butuhkan. Baca informasi suhu untuk setiap sumber dalam proses Anda. Menambahkan bacaan ke tabel Windows sangat mudah.

Linus Tech Tips Hardware Monitor

Ini sangat sederhana, stabil dan mudah digunakan. Salah satu opsi favorit kami jika Anda ingin membaca suhu CPU.

Intel Arc A770 menunjukkan dan menjanjikan

Libre Hardware Monitor adalah program open source berdasarkan Open Hardware Monitor (selanjutnya disebut Open Hardware Monitor). Desain antarmuka tetap sama dengan sedikit perubahan grafis, tetapi ada juga pembaruan dalam hal dukungan platform/prosesor.

Itu tidak memiliki banyak fitur, tetapi bagus untuk pembacaan suhu sederhana. Itu juga membaca GPU dan data lainnya. Demo Perangkat Keras Gratis memiliki akses gratis dan jarak jauh.

Open Hardware Monitor telah menjadi opsi pemantauan yang bagus selama bertahun-tahun, tetapi pada tahun 2016 sudah tidak digunakan lagi dan dihentikan. Ini berlaku untuk mereka yang menggunakan sistem Ryzen dengan prosesor Intel terbaru.

Aplikasi ini tidak akan ada dalam daftar ini jika pengembang tidak mulai memperbaruinya pada tahun 2020.

Kiat teknologi membuat Anda menjadi gamer yang lebih baik daripada Linus fps tinggi?

Sekarang sepenuhnya mendukung prosesor Ryzen dan Intel, menyediakan data suhu, kecepatan jam, dan voltase untuk semua perangkat keras PC.

Tidak seperti semua perangkat lunak pemantauan yang disebutkan di atas, Aida64 Extreme berbayar dan berfokus pada pembandingan.

Meskipun fokus utama Aida64 adalah pengujian stres, dukungan pemantauannya bermanfaat. Mereka mendukung CPU, GPU, RAM, atau perangkat keras komputer lainnya.

Linus Tech Tips Hardware Monitor

Aida64 diklaim memiliki akurasi pelacakan terbaik dalam teknologi berkat basis datanya yang besar dengan ribuan nomor.

I7 8700k waktu diam

Dengan kata lain, Anda mendapatkan indikator yang menyorot CPU Anda untuk akses cepat ke semua jenis informasi suhu CPU.

Sejak SpeedFan terakhir diperbarui pada tahun 2015, saat ini sangat terbatas dan karenanya tidak kompatibel dengan paket CPU saat ini atau yang akan datang.

Jadi sekarang SpeedFan adalah aplikasi pengatur suhu yang praktis. Namun untuk memastikan Anda mendapatkan sensor suhu yang tepat, sebaiknya gunakan sesuatu yang lebih rumit.

MSI Afterburner terutama digunakan untuk overclocking kartu grafis, tetapi juga menyediakan informasi suhu GPU dan CPU.

Panah Sang Alkemis masih perlu diperbaiki, tetapi Intel punya rencana.

Anda tidak akan mendapatkan informasi yang akurat tentang suhu CPU Anda, tetapi setidaknya ini adalah program solid yang terus diperbarui.

Di atas adalah beberapa perangkat lunak pemantauan CPU terbaik yang tersedia saat ini dan untungnya sebagian besar gratis.

Jadi Anda telah mengunduh salah satunya dan menemukan suhu CPU Anda lebih tinggi dari yang Anda inginkan? Apa yang menyebabkan masalah ini?

Linus Tech Tips Hardware Monitor

Bagi mereka yang tidak dapat memutuskan mana dari 8 program pemantauan ini yang akan digunakan, kami sarankan untuk menggunakan nomor HWiNFO atau HWMonitor kami.

Elgato Key Light Mini memberikan cahaya di mana pun Anda bermain.

Hampir tidak mungkin untuk mengikuti perkembangan pesat teknologi komputer. Itulah mengapa Branco menggunakan pengetahuan lapangannya untuk berbagi berita dan informasi tentang produk baru terkait prosesor dan perkembangan teknologi.

Unduh monitor perangkat keras terbuka, monitor perangkat keras cpud, monitor perangkat keras cpud pro, monitor perangkat keras, monitor perangkat keras komputer, monitor teknologi tinggi, unduhan monitor perangkat keras, monitor perangkat keras suhu komputer.

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar