Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Tip dan Trik Pet Alliance 2 adalah RPG Biomutant di mana pengalaman Anda lebih banyak tentang pemilihan karakter daripada pembuatan sifat dan pembuatan perlengkapan. Dua jam pertama

Tentang Pemain Budaya Dunia; pertempuran, kerajinan, dan sistem lainnya; Dan kemudian mengirimnya ke tugas penting pertama.

Tip dan trik Pet Alliance 2

Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Panduan Pemula akan membantu Anda memahami cerita game, moralitas yang memengaruhi pilihan Anda, dan pilihan pertama yang Anda buat sehingga Anda dapat memahami karakter dan cerita Anda.

Reporter hasil rekayasa genetika untuk memvisualisasikan sirkuit saraf jauh di dalam otak mamalia

Aura karakter, baik itu sisi terang atau gelap dari sikap mereka, adalah perbedaan utamanya.

. Pilihan Anda tidak hanya mencerahkan atau menggelapkan aura itu, tetapi respons dialog juga memengaruhinya secara lebih halus.

Percakapan NPC didasarkan pada aura Anda karena mengubah apa yang diharapkan karakter di dunia dari Anda. Namun ketika dihadapkan dengan pilihan, aturan praktis yang baik adalah bahwa opsi atau dialog di sebelah kiri mewakili sisi gelap Anda, dan pilihan di sebelah kanan mewakili sisi terang Anda.

"Hitam" tidak selalu berarti "jahat". Jadi karakter Anda tidak hanya membuat keputusan moral.

Liburan di rumah! Lebih dari 175 hari, minggu dan bulan untuk anjing dan kucing

Perbaikan untuk efek gameplay dari opsi dialog dan pemijahan mutasi Cynic. Beberapa dibuka dengan Poin PSI, yang hanya dapat diperoleh dengan memilih warna yang lebih terang atau lebih gelap.

Panduan kami yang lebih mendalam untuk membuat karakter biomutan dapat membantu Anda lebih memahami prosesnya, tetapi ini tentang pengalaman jangka panjang Anda.

Anda memiliki lima opsi untuk memulai: Primal, Dumdon, Rex, Hyla, Fip, dan Murgel. Meskipun kelas ini berbeda, Rex memiliki kesehatan awal yang lebih tinggi, Dumdon memiliki kerusakan awal yang lebih baik; Perbedaan ini kecil dan tidak membatasi apa pun dalam dua jam pertama permainan.

Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Lebih baik memilih berdasarkan penampilan. Namun, pada level papan berikutnya, dia menambahkan +10 ke pilihannya. Di setiap level Anda dapat menambahkan +10 ke sifat tersebut dan tidak ada batasan berdasarkan ras awal Anda.

Bagaimana cara bergabung dengan aliansi

Langkah kedua dalam menentukan susunan genetik adalah mempersempit susunan genetik karakter Anda ke sifat yang paling berharga. Rowling tidak hanya mengubah vitalitas, energi, kekuatan, kecerdasan, dan karisma karakter pertama, tetapi juga ukuran dan penampilan mereka.

Dekati siklus mutasi serupa, tetapi jangan takut untuk menyesuaikan hasil Anda. Jika ragu, Anda dapat mengubah karakter dengan menekan satu tombol.

Atau bisa juga meningkatkan stamina seiring kemajuan dunia. Untuk saat ini, cukup lukis tangan kanan karakter Anda dengan warna yang berbeda dan Anda siap melakukannya. Gaya rambut dan warna murni estetika; Jika Anda tidak menyukai alasnya, klik tepi luar ruffle untuk melihat lebih banyak gambar.

Ada lima kelas untuk lima balapan. Pilihan ini benar-benar bergantung pada keuntungan yang Anda inginkan, karena peningkatan dan perubahan selanjutnya akan memungkinkan Anda untuk memadukan dan mencocokkan keuntungan yang awalnya Anda miliki.

strategi

Sebagai ikon tinju, Dead-Eye adalah perpaduan luar biasa antara variasi dan seni bela diri. Perhatikan bahwa memuat ulang dapat memakan waktu lama jika Anda memiliki fitur muat ulang otomatis, yang secara otomatis memberikan kerusakan tambahan pada klip berikutnya. Membukanya secara manual selalu lebih cepat daripada membuat game menunggu Anda.

Dari sana, Saboteur mungkin menjadi kelas paling berguna berikutnya. Serangan melarikan diri membutuhkan energi, sementara penyabot menggunakan energi 20 persen lebih sedikit untuk melarikan diri. Ingatlah itu jika Anda lebih suka kelas Malaikat Pertahanan Aktif.

Commando adalah damage dealer dan Sentinel adalah tank. Penjaga mendapatkan bonus 10% untuk beberapa kerusakan senjata (juga menggunakan senapan mesin ringan) sementara Sentinel memiliki 10 senjata. Psionic Freak dimulai dengan serangan psionic dari jarak Spark Orb.

Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Menyelesaikan level bunker akan memperkenalkan Anda pada kisah biomutan. Manusia meninggalkan Bumi dan meninggalkan kekacauan di belakang mereka. Foto: Pengalaman Nordik 101/THQ

Tips mencegah kelinci buang air besar sembarangan

Jam pertama dikhususkan untuk memperkenalkan dunia dan menunjukkan cara kerja berbagai hal. Ini sangat linier dan berlanjut tanpa kemungkinan eksplorasi lateral. Ambil kesempatan untuk mempelajari cara kerja Battle Royale

Secara khusus, kerjakan pengaturan waktu pasangan Anda (L1 atau sayap kiri). Serang musuh dengan simbol petir rendah di kepala mereka. Ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan kombo samping untuk memberikan kerusakan berat, mengalihkan perhatian penyerang, dan mengirim mereka ke udara untuk melakukan serangan balik. Lakukan di sini meskipun harganya rendah.

Pertama Anda datang ke pertigaan dan diminta untuk memilih fitur gelap atau terang. Anda akan menemukan kedua sisi Anda, malaikat klasik dan iblis berjas, berdebat. Apa pun yang Anda pilih di sini, ketahuilah bahwa itu tidak permanen. Jadi Anda bisa mengubahnya dengan tindakan Anda.

Oleh karena itu, saat memilih dialog, perhatikan cara Anda menjawab pertanyaan. Dan kegelapan di sebelah kiri dan terang di sebelah kanan. Ini akan menjadi penting nanti. Setelah keluar dari bunker yang berfungsi sebagai level mentoring, mentor Anda, yang bukan milik Anda, menyarankan Anda untuk bergabung dengan salah satu dari dua grup. Anda dapat pergi dengan alasan apa pun, tetapi jika Anda berkulit gelap, saya sarankan Anda mencari tempat yang lebih terjaga dan lebih tua. Cahaya yang bersinar menunjukkan keragaman.

Krisis Renault di Rusia akhirnya bisa memaksa aliansi Nissan untuk bertindak

Wung Fu adalah seni bela diri dan sejenis seni bela diri. Saat Anda maju, Anda dapat menggunakan penanda level untuk menemukan punggungan baru yang spesifik. Di dalam bunker, kesempatan pertama Anda untuk meningkatkan seni bela diri Anda adalah kombo tak bersenjata, lompatan dua tangan (petarung satu tangan), atau kombo senjata. Pilihan terbaik adalah kombo serigala jahat di bawah kedua tangan. Mudah diingat (persegi atau X dua kali, segitiga atau Y).

Pistol berada di bawah meja dan terlihat seperti gerakan dansa pemicu R2/kanan dua kali, lalu segitiga/Y. Crane Dance melempar pedang Anda dan sebagai gantinya pedang itu berputar di sekitar kepala Anda, memberikan kerusakan besar. Keduanya memiliki jangkauan terbatas, jadi sebaiknya gunakan Crane Dance pada sekelompok musuh.

Setelah Mengalahkan Tembok Besi Rendah (Panduan Cepat Melewati Pertahanan Musuh)

Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Anda akan menemukan trio wortel. Ini adalah hal-hal seperti serangga yang keluar dari zat berbau hijau neon yang terlihat seperti lubang di dinding. Setelah mengalahkan mereka, kamu akan mendapatkan 3 Bio Blob. Bioblob menambahkan biopoint yang membuka kunci mutasi biogenetik di tab mutasi menu karakter. Dua yang pertama tersedia adalah Mothmouths, yang memaksa musuh untuk saling bertarung; dan Vile Galle, serangan asam yang mematikan. Saya memilih Mothmut karena tampaknya lebih efektif melawan kebanyakan musuh.

Aliansi Manusiawi Iowa

Setelah Anda keluar dari bunker dan melihat Pelahap Dunia menghancurkan desa, Anda memiliki peluang besar untuk memengaruhi barisan Anda. Akan ada NPC di kota yang membutuhkan bantuan. Partisipasi Anda tidak akan menimbulkan klaim atau kewajiban sekunder apa pun. Itu hanya memperkuat pancaran cahaya. Demikian pula, membiarkan NPC untuk mengontrol aura akan mengotori sisi gelap.

Setelah pertemuan ini, formulir di atas akan muncul dengan penambahan suku. Sekali lagi, ini belum final; Anda dapat bertahan melawan Jagni atau Uncountable terlepas dari aura Anda.

Di pagi hari Anda menghadapi keputusan yang sangat penting dan tak terhindarkan: bergabung dengan suku yang ingin menyelamatkan pohon kehidupan atau suku yang ingin menghancurkannya? Gambar: melalui Pengalaman 101/THQ Nordik

Proses menghubungkan jalur tertentu selesai. Anda harus memilih antara Jagni atau Amanita, dan jika Anda menolak salah satu dari keduanya, Anda secara efektif memilih yang lain.

Wrath of the Lich King: Tunggangan, Hewan Piaraan, dan Lainnya - World of Warcraft - Blizzard News

Berpartisipasi dalam Yajna berarti Anda bekerja untuk menghancurkan Pohon Kehidupan sebagai bagian dari pembersihan dunia secara umum. Ini berbeda dari apa yang dia katakan ketika dia memberi Anda nasihat: pasangan Jagni masih bisa melayani tujuan yang sederhana. Namun demikian

Bekerja dengan Myriad berarti Anda akan bekerja untuk menyelamatkan pohon kehidupan dari panggung dunia, kata dewan. Tentu saja, ini adalah pilihan yang paling jelas dan kontroversial.

Lihat tanggal yang ditawarkan kepada Sifu saat mengunjungi benteng suku Tyr. Sepanjang jalan Anda akan melihat dua patroli Jagani dan banyak lainnya. Bantu orang yang Anda cintai; Hasil dari pertempuran ini tidak akan mengikuti Anda. Anda dapat menemukan persediaan medis dengan menggali melalui lumpur dan bebatuan saat mendekati kastil.

Pet Alliance 2 Tips And Tricks

Lihat juga domba dan putri yang tak terhitung jumlahnya. Keduanya berbicara tentang keibuan, keduanya berbicara tentang filosofi perang suku, dan keduanya meminta Anda untuk bergabung dengan mereka. Anda dapat menolak tawaran tersebut dan akan diminta untuk mempertimbangkan kembali. Jika Anda menolak dengan sopan, Anda akan meninggalkan kastil dengan damai, tetapi sekarang Anda tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan suku lawan untuk memajukan cerita.

Cara untuk menjalin ikatan dengan kelinci peliharaan Anda

Kiat dan Trik Picsart, Kiat dan Trik FIFA Mobile, Kiat dan Trik Dota 2, Kiat dan Trik Rias Wajah, Kiat dan Trik Subway Surfer, Kiat dan Trik Mobile Legends, Kiat dan Trik Rias Wajah, Iklan Facebook, Kode dan Kecurangan Minecraft, Kiat Life Hack AND Cheat, Harvest Moon Tips dan Cheat, TOEFL Tips dan Cheat

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar