Self Care Tips For Moms

Tips Perawatan Diri untuk Ibu . Ide dan tip untuk ibu sibuk ini akan meredakan kelelahan Anda, mengisi kembali tangki Anda, dan membantu Anda bersantai. Jangan lupa daftar seni bela diri gratis kami yang dapat dicetak! #Jaga pasanganmu

Ingat hari-hari ketika Anda masih kecil membaca buku, berolahraga 5 hari seminggu, mandi lama dan minum kopi panas?

Tips perawatan diri untuk ibu

Self Care Tips For Moms

Sekarang, sebagai ibu yang sibuk, daftar tugas Anda selalu panjang dan Anda harus selalu menyesuaikan kebutuhan Anda dengan anak, pasangan, mertua, teman, hewan peliharaan, tetangga, dan orang dekat lainnya dalam hidup Anda.

Ide perawatan diri musim panas untuk ibu yang sibuk

Dan sayangnya kami tahu betul bahwa tempat Anda biasanya berada di urutan paling bawah.

Ini lucu karena kebanyakan dari kita tahu bahwa kita perlu merawat diri kita sendiri dengan lebih baik - sedikit perawatan diri membuat kita menjadi orang tua yang lebih baik - kita hanya mengetik bagaimana dan kapan.

Itulah mengapa kami bekerja sama dengan Care/Off, pemimpin dalam kit vitamin harian yang dipersonalisasi, untuk memberi Anda lebih dari 80 ide perawatan diri untuk membantu Anda mempelajari cara merawat diri sendiri dan mengisi ulang, mengisi ulang, mengisi ulang tubuh Anda. Intelijen. . dan tubuh

Beberapa ide dapat diimplementasikan dalam beberapa menit, yang lain membutuhkan waktu lebih lama, tetapi dengan sedikit usaha, ini akan membantu Anda melindungi diri sendiri dengan lebih baik dan mempersiapkan Anda untuk melindungi diri sendiri dengan lebih baik. Ini juga baik untuk keluarga Anda.

Tips perawatan diri praktis untuk ibu dan rasa bersalah ibu

Kelemahan umum adalah harus mencurahkan sepanjang hari untuk perawatan spa mewah atau liburan tempat penitipan anak yang tidak direncanakan. Dan kapan tentunya

Termasuk hal-hal ini, perawatan diri berarti menjaga kesejahteraan Anda sehari-hari dan memastikan cangkir emosional, fisik, dan sosial Anda penuh.

Menghindari dehidrasi, mengonsumsi vitamin, mandi, makan sehat, dan berolahraga adalah bagian dari perawatan. Dan bahkan jika tugas-tugas ini diterima begitu saja, tambahkan bayi atau balita yang aktif ke dalamnya dan tiba-tiba itu menjadi hal yang hebat!

Self Care Tips For Moms

Sangat mudah untuk mengabaikan kebutuhan Anda sendiri dan berkata, "Saya akan mengurus diri sendiri saat ________" (isilah titik-titik dengan alasan Anda yang biasa: "...anak-anak saya semua sudah sekolah", "...kami melakukan cukup untuk mempekerjakan seorang pelayan." , "...anak laki-laki itu tidur sepanjang malam", dll.). Tetapi jika Anda tidak menemukan waktu sekarang, di masa sekarang, Anda berisiko melelahkan diri sendiri. Lakukan ini pada diri Anda sendiri dan Anda akan segera mulai kehilangan harga diri.

Cara membuat rutinitas perawatan diri

Kita harus memikirkan kembali cara berpikir kita. Pertahanan diri bukanlah suatu kemewahan. Ini penting. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau menghabiskan banyak uang.

Mulailah dengan pikiran yang membuat Anda bahagia. Apa yang memberi energi, mengisi ulang, dan memelihara jiwa Anda? Apakah mereka melakukan aktivitas yang tenang seperti membaca, menelepon teman, atau mungkin berpelukan sebelum tidur?

Lihat daftar kami di bawah ini dan putuskan minat Anda, kemudian gunakan daftar periksa perawatan diri kami (dapat diunduh di bawah) untuk melakukan beberapa hal ini setiap minggu dan cobalah!

Yang terpenting, pastikan kebutuhan harian Anda terpenuhi. Mereka adalah inti dari perawatan diri dan sering diabaikan. Antara lain:

Layanan diri yang baik

Banyak orang menghindari vitamin karena mereka tidak tahu apa yang harus dimakan dan apa yang terbaik untuk tubuh mereka. Hidup/Mati Penilaian online 5 menit kami akan membantu Anda menentukan vitamin dan suplemen mana yang akan membantu Anda merasa lebih baik hari ini dan di masa depan. Penilaian tersebut mengajukan pertanyaan sederhana tentang diet, gaya hidup, dan tujuan kesehatan Anda, lalu memberi Anda saran yang sepenuhnya dipersonalisasi. Ini seperti konsultasi empat mata dengan ahli diet bersertifikat… gratis!

Kami lebih suka semua produk / produk perawatan dibuat dengan bahan asli yang tepat untuk Anda. Dan kemasannya yang sangat lucu sangat cocok untuk pengingat harian di meja Anda, dengan barang sehari-hari sederhana di dalamnya (termasuk kutipan lucu dan bahkan peralatan pertahanan diri!).

Saat ini, Anda mungkin sudah memiliki beberapa ide pertahanan diri ini, tetapi Anda belum mengakuinya sendiri, jadi ember Anda belum penuh. Mengubah pola pikir dapat membantu Anda menyadari bahwa Anda lebih memedulikan diri sendiri daripada yang Anda pikirkan, dan berpartisipasi dalam aktivitas ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

Self Care Tips For Moms

Itulah mengapa kami membuat daftar periksa perawatan pribadi gratis yang dapat dicetak untuk melacak kemajuan harian/mingguan Anda. Gunakan salah satu daftar bawaan kami atau sesuaikan daftar Anda sendiri menggunakan opsi bangun dan ide swalayan kami di atas.

Cara mempraktekkan pengasuhan sebagai seorang ibu

Kesuksesan! Sekarang centang kotaknya dan daftar periksa layanan cetak Anda akan menunggu Anda (jika tidak, coba direktori atau plugin khusus!).

Kami berharap daftar kami akan membantu Anda mendapatkan ide untuk praktik perawatan diri, tetapi sekarang tibalah bagian yang sulit… bagaimana kami menemukan waktu untuk memasukkan ini ke dalam jadwal kami yang sudah sibuk?

Sekali lagi terima kasih kepada mitra Care/Ob kami yang telah memberikan saran vitamin yang dipersonalisasi kepada para ibu untuk mendukung pikiran dan tubuh mereka.

Cari tahu apa yang direkomendasikan untuk Anda. Dan jangan lupa gunakan kode: 50 untuk diskon 50% pada pesanan pertama Anda! Menjelang Hari Ibu, saya mulai memikirkan para ibu dalam hidup saya. Tema harian banyak dari mereka adalah perjuangan dengan keseimbangan dan tuntutan keibuan. Perawatan diri seringkali merupakan area yang diabaikan oleh para ibu. Perbaikan diri membutuhkan pilihan yang disengaja (terutama untuk ibu yang sibuk), bahkan keluar dari zona nyaman dan menjadikan diri Anda prioritas. Anda bisa merasa sehat, berpenampilan baik, dan menjalani hidup bahagia dengan menyeimbangkan keluarga dan karier. Asli? Luangkan waktu untuk diri sendiri, besar atau kecil; Setiap kali Anda menabung untuk diri sendiri, Anda berkontribusi pada kesejahteraan seluruh keluarga Anda.

Tips perawatan diri untuk ibu

Ibu mengerti bahwa merawat diri sendiri adalah cara untuk bahagia dan sehat, menjadikan mereka anggota keluarga yang utuh. Ini adalah kesempatan untuk mencontohkan kesehatan dan keseimbangan bagi anak-anak mereka.

Saya baru-baru ini mengambil istirahat dari pekerjaan dan merencanakan hari solo. Hari perawatan diri saya mungkin berbeda dari hari Anda, tetapi itu mencakup tempat dan aktivitas yang memberi saya energi. Hari saya termasuk perjalanan ke Morning Lavender Cafe untuk terapi ritel dan mencicipi teh. Saya seorang penggemar alam luar dan senang dikelilingi oleh teman-teman saya, jadi saya mengundang beberapa orang untuk bergabung dengan saya. Kami minum teh sore dan saya mengobrol sedikit dengan pacar saya; Isi cangkir saya. Saya mengirim mereka semua pulang dengan garam mandi dan meresepkan mandi santai seminggu sekali. Setelah beberapa jam saya merasa diremajakan.

Setelah seharian saya pikir saya akan membagikan beberapa tips kecantikan sederhana saya. Pilih satu atau buat rutinitas Anda sendiri; Ini dapat membantu Anda merasa lebih seimbang dan lebih bahagia.

Self Care Tips For Moms

Jika Anda perlu berolahraga secara teratur atau ingin mengubah rutinitas harian, pilihlah aktivitas yang mendorong Anda untuk bergerak secara teratur. Saya suka mengadakan pesta dansa dengan anak-anak di gym atau melakukan yoga sendiri di kamar tidur saya.

Tips perawatan diri untuk ibu menyusui

Nutrisi yang baik adalah bahan bakar bagi tubuh, jadi pastikan Anda makan dan minum yang berkualitas. Anda harus makan makanan yang tepat. Anak-anak Anda senang melihat Anda merawat diri sendiri karena Anda menunjukkan perilaku yang sehat. Saya memasak makanan segar secara teratur dan mencoba makan buah segar jika memungkinkan.

Jangan biarkan jadwal sibuk mencuri waktu Anda untuk keluarga dan teman. Jika tidak ada tanggal mingguan, setidaknya cobalah untuk merencanakan jadwal rutin. Sebelum kami memiliki anak, kami libur setiap hari Selasa. Tanggal yang tepat sekarang lebih terbatas, tapi tetap penting bagi kita untuk menjadwalkan waktu bersama.

Anda tidak ingin anak-anak Anda melewatkan ujian tahunan mereka, jadi jangan tinggalkan kesehatan Anda di sela-sela. Jadwalkan pemeriksaan tahunan, kunjungan dokter, mammogram, pemeriksaan kulit, Pap smear, suntikan flu, dan pemeriksaan mata. Dan pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan dan pembersihan tahunan (favorit pribadi saya). Itu bukan hal favorit saya untuk dilakukan, tetapi ketika saya membuat janji untuk anak-anak, saya memastikan saya membuat janji untuk diri saya sendiri.

Para ibu sering terjebak dalam mentalitas "lakukan sesuatu saat Anda punya waktu". Cobalah mengambil liburan nyata sebagai gantinya. Tidur yang cukup membantu saya mengelola kecemasan dan meningkatkan pandangan positif saya untuk hari berikutnya. Itu membuat saya dalam suasana hati yang baik ketika saya bangun.

Ide kecantikan dan perawatan diri untuk ibu sibuk!

Sangat mudah bagi seorang ibu untuk tersesat dalam rutinitas sehari-hari keluarga: memarkir mobil, mencuci pakaian, memasak, membayar tagihan, bersih-bersih… Anda pernah mengalaminya. Antibodi? Lanjutkan hobi Anda. diary Lakukan sesuatu yang Anda sukai, seperti minum teh.

Skenario: Head Rascal (Ngoc Nguyen Lai), ibu dari dua anak berusia 7 dan 9 tahun. foto di Adrienne Gunde. Teman: Wilmaros Orleans dan Michelle Burr. Tempat: Morning Lavender Cafe. Hari ini kita akan melihatnya

Definisi perawatan diri, perawatan diri, sumbu Y perawatan diri, teori perawatan diri

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar