Tips And Tricks Last Day On Earth

Tips dan Trik Hari Terakhir Di Bumi. Pertarungan di Last Day on Earth cukup mudah. Pukul zombie dengan tongkat. Namun, ada beberapa trik yang bisa membuat hidup lebih mudah.

Yang kedua dari 10 tips kami untuk pemula. Berjongkok atau berjongkok di belakang zombie menghasilkan kerusakan tiga kali lipat. Sekarang sudah cukup jelas, bukan? Tapi ini membawa kita ke poin kedua.

Tips dan Trik Hari Terakhir di Bumi

Tips And Tricks Last Day On Earth

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kerusakan tiga kali lipat, beralihlah ke senjata dengan kerusakan lebih tinggi seperti Skull Crusher atau Saw Blade. Tidak perlu memberikan 100 kerusakan pada zombie dengan 40 HP.

Tips dan trik untuk bertahan hidup di hari terakhir di bumi

Senjata ini menimbulkan banyak kerusakan, tetapi ayunannya sangat lambat. Beralih ke senjata yang lebih cepat (DPS lebih tinggi) untuk mengalahkan musuh.

Apakah ada terlalu banyak zombie? Cobalah beralih ke kerusakan tinggi, senjata satu pukulan saat membuat naga. Ini meminimalkan kerusakan dan mengawetkan wortel.

Ini paling efektif melawan musuh dengan animasi serangan lambat. Ya, Anda juga bisa menggunakan teknik ini pada zombie normal untuk menghemat lebih banyak wortel!

Ini biasanya dimungkinkan saat mengejar beberapa monster dengan kecepatan berbeda. Kalau tidak, Anda akan membutuhkan dinding panjang untuk memisahkannya.

Peternakan Arus Bengkok

Anda dapat membunuh Raging Giant dengan dua meriam. Ini mencegah karakter jatuh saat senjata aktif rusak.

Pastikan senjata kedua ada di saku utama (paling dekat dengan bukaan saku). Menyimpan daftar tips, trik, dan cheat yang berguna saat bermain Last Day on Earth: Survival akan membantu Anda bertahan lebih lama. Cukup bagus untuk dimainkan. Ini masuk akal, karena gim ini tidak menawarkan rute lengkap yang akan membawa Anda melewati hari pertama menjelajahi gurun yang dipenuhi zombie. Kami telah menyiapkan tips dan trik untuk Anda. Ini akan membantu Anda bertahan selama mungkin.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat muncul di Hari Terakhir di Bumi adalah mengumpulkan perbekalan. Ada banyak persediaan di daerah tersebut, termasuk kayu, rumput, dan batu. Terdapat tombol “Otomatis” di pojok kiri bawah, sangat berguna untuk membersihkan. Mengaktifkan tombol otomatis memungkinkan karakter menghapus item di lapangan tanpa harus menekan tombol ambil.

Tips And Tricks Last Day On Earth

Saat Anda mengumpulkan item, Anda tidak hanya menaikkan level karakter Anda, tetapi Anda juga mendapatkan bahan yang Anda butuhkan untuk membuat item seperti parang dan beliung. Nah, inilah hari berguna terakhir Anda di bumi: tips bertahan hidup!

Tip dan Trik untuk Rumah Kaca Maple dan Pasar Taman

Setelah Anda mengumpulkan cukup item, Anda pasti ingin menguji keterampilan Anda di Hari Terakhir di Bumi. © Kefir!

Anda harus menggunakan keahlian kerajinan Anda untuk menguasai seni membersihkan di Hari Terakhir di Bumi. Salah satu hal terbaik adalah tetap tinggal di rumah. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tombol build di bawah minimap. Mengklik tombol akan membuka panel opsi build di bawah. Jika Anda ingin membangun rumah, pertama-tama Anda harus meletakkan lantainya lalu dindingnya. Setiap lantai dan setiap dinding bernilai batang pinus. Jadi jika Anda tidak memiliki cukup, Anda perlu mencari lebih banyak.

Untuk membuat rumah berfungsi, Anda perlu membuat benda-benda seperti api, kotak kecil (yang menampung 12 barang) dan petak bunga (tempat Anda bisa menanam wortel untuk mendapatkan makanan). .

Sebelum Anda mulai menjelajahi peta di Hari Terakhir di Bumi, jangan lupa untuk mengemas ransel sederhana. © Kefir!

Hari Bumi - 2022

Setelah Anda membersihkan, membuat, dan membangun rumah, langkah selanjutnya dalam menguasai Hari Terakhir di Bumi adalah penjelajahan. Setelah Anda mencapai level 2, Anda akan dapat membuat ransel dasar yang akan memperluas inventaris Anda menjadi 8 slot item. Sebelum ransel dasar, saya mengandalkan jaket karena ruang penyimpanan yang terbatas. Anda harus tetap berada di zona hijau aman sampai paket dasar selesai.

Setelah paket dasar diatur dan siap digunakan, Anda harus memperhatikan indikator posisi di atas bidang, yang menunjukkan "kepadatan" bidang. Semakin tinggi kepadatan, semakin banyak bahan dan sumber daya yang dapat Anda temukan. Sayangnya, area padat penduduk juga memiliki lebih banyak zombie, banyak di antaranya lebih kuat dari area hijau yang aman. Sampai Anda membuat senjata dan baju besi terbaik, pertahankan zona aman hijau (pada dasarnya, jangan tinggal di sana terlalu lama).

Hari terakhir di Bumi © Kefir!

Tips And Tricks Last Day On Earth

Saat bermain Last Day on Earth, Anda dapat menemukan peti militer dan pangkalan militer. Keduanya adalah penglihatan tentang hari terakhir di bumi. Item seperti Stack Release bergantung pada waktu dan akan hilang seiring waktu. Jika memungkinkan, kami sarankan memburu peti-peti ini untuk menjarah berharga. Bukan).

Ilmu Memori: 10 Cara Terbukti untuk Mengingat Lebih Banyak dan Belajar Lebih Cepat

Menjelajahi pangkalan militer ini membutuhkan kartu kunci keamanan. Biasanya didapat dari zombie dan pemain yang sudah mati. Pangkalan militer ini adalah rumah bagi persediaan dan sumber daya berharga (seperti senjata), jadi jelajahi jika Anda bisa.

Pertarungan tidak bisa dihindari di Hari Terakhir di Bumi. Zombi dan musuh berbahaya ada di sekitar Anda. Untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir bumi, Anda harus selalu siap berperang. Salah satu senjata pertama yang bisa Anda buat adalah tombak. Senjata ini cukup lambat, jadi paling baik digunakan melawan zombie berpengalaman. Dalam situasi lain, Anda perlu menggunakan serangan sembunyi-sembunyi untuk menghindari serangan lawan terlebih dahulu. Untuk melakukan serangan diam-diam, Anda perlu menekan tombol berjongkok di pojok kanan bawah.

Mereka lebih sulit untuk dideteksi ketika mereka bengkok. Gunakan itu untuk bergerak maju dan memburu musuh sebelum Anda bisa. Ini menghasilkan serangan mematikan yang dapat langsung membunuh musuh yang lebih lemah seperti zombie atau pemain baru (tidak terlatih) lainnya. , lihat peta mini. Jika Anda melihat titik merah menatap lurus ke arah Anda, larilah. Poin ini adalah Fast Biter atau pemain musuh. Anda tidak tahu siapa lawan Anda, jadi Anda harus menghindari mereka dan menyerang atau membiarkan mereka sendirian dan membiarkan mereka pergi ke arah lain.

Semakin tinggi level Anda, semakin banyak peluang dan peluang yang Anda miliki untuk bertahan hidup di hari terakhir di bumi. © Kefir!

Hari balap ski 2022

Terakhir, naik level adalah kunci untuk menguasai Hari Terakhir di Bumi: Bertahan Hidup. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi kualitas cetak biru dan item yang dibuat. Anda juga memiliki lebih banyak kesehatan dan pilihan yang tersedia untuk Anda. Jadi usahakan secepatnya mencapai level 10, kenapa level 10? Pada level 10, Anda dapat membuat armor dasar. Ini penting karena Anda bisa bertahan lebih lama daripada berjalan telanjang.

Sekarang Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk melewati hari-hari terakhir Anda di bumi. Apakah Anda punya tips untuk pemain baru? Beri tahu kami di komentar di bawah! Hari Terakhir di Bumi: Kami selalu mencari tip dan trik bertahan hidup.

Setelah membaca panduan ini, Anda akan dapat memahami Hari Terakhir di Bumi: Kiat, Trik, dan Kecurangan Bertahan Hidup.

Tips And Tricks Last Day On Earth

Morgan adalah penulis yang canggung secara sosial, pemain lepas, dan peminum kopi. Apakah kamu butuh sesuatu? Jika mau, Anda dapat menghubungi Morgan di morgan.shaver@allgamers.com atau menyapanya melalui Twitter GIF.

Lokasi Senjata Death Gate

Untuk tetap up to date dengan acara HyperX, berlangganan milis kami. Kami berkomitmen untuk memproses data Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami.

Situs web ini menggunakan cookie untuk menyediakan fungsionalitas yang ditingkatkan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan ini. Pelajari lebih lanjut tentang kebijakan cookie kami. Game Sandbox memiliki daya tarik tersendiri karena memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk mengembangkan markasnya sesuai keinginan. Game-game ini biasanya dikembangkan untuk penggemar game, serta mereka yang menyukai PvP atau aspek sosial MMO dan lebih suka membuat kreasi estetika. Terkadang kita hanya ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengumpulkan material dan membangun basis!

Namun, sebagian besar game ini memiliki kekurangan yang serius. Bagi sebagian orang, ini bukanlah rasa bersalah, tetapi bagi seseorang itu adalah dosa yang tidak dapat diampuni. Gim ini tidak memiliki manual atau panduan untuk membantu pemain. Karena itu, beberapa orang menganggap permainan tersebut tidak lengkap atau membingungkan dan mudah bosan.

Untungnya sebelumnya

Bruno Confira O Meu Clipe Free Fire, Criado Com A Booyah!

hari terakhir di game terkait bumi offline, game terkait hari terakhir di bumi, hari terakhir di bumi green day mp3, hari terakhir di bumi, hari terakhir di bumi survival mod, hari terakhir di bumi, hari terakhir di bumi, hari terakhir di bumi bertahan hidup mod apk, lagu hari hijau hari terakhir di bumi, game hari terakhir di bumi, pembaruan terbaru hari terakhir di bumi, orang mati berjalan hari terakhir di bumi

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar