Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Tip Pengeditan Foto Lightroom: Mencari tip dan trik Lightroom untuk meningkatkan alur kerja Anda, mempercepat, dan menyempurnakan pengeditan Anda? Anda berada di tempat yang tepat.

Saya telah menggunakan Lightroom selama lebih dari sepuluh tahun dan dalam artikel ini saya membagikan tips terbaik saya untuk mendapatkan hasil terbaik termasuk:

Tips edit foto dengan Lightroom

Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Jika Anda belum pernah bekerja dengan panel HSL Lightroom, Anda beruntung Inilah trik kecil yang tersembunyi di bawah kurva nada ini:

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang preset Lightroom

Jika Anda baru memulai, saya sarankan bereksperimen dengan slide yang berbeda sampai Anda menemukan yang Anda sukai, namun berikut adalah beberapa ide untuk dicoba:

Misalnya, gambar ini memiliki rona hangat (yang dapat diperoleh dengan warna biru, hijau, dan ungu:

Tahan tombol Shift dan klik dua kali penggeser di area peluncuran. Lightroom menganalisis gambar Anda dan menerapkan perubahan secara otomatis.

Tidak, perubahannya tidak selalu sempurna, tetapi biasanya terlihat bagus, dan jika Anda tidak menyukai hasilnya, Anda dapat mengklik dua kali nama pemindahan untuk memulihkannya. Alternatifnya, Anda dapat menggunakan pengaturan default sebagai titik awal dan menyesuaikan dari sana.

Panduan Pengeditan Foto Ponsel Lightroom Lengkap

BTW, jika Anda ingin melihat semua pengaturan Lightroom sekaligus, klik tombol Otomatis di atas penggeser Eksposur:

Sekarang default ini tidak berfungsi untuk semua slider di Lightroom. Mereka tidak bekerja di luar jendela utama dan tidak bekerja pada slider Texture, Clarity, dan Dehaze.

Gunakan untuk menyesuaikan putih, tekstur, kontras, dan saturasi, jadi mengapa tidak mencobanya dan lihat pendapat Anda?

Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Pemotongan mengacu pada hilangnya detail pada sorotan dan/atau bayangan gambar, dan pemotongan adalah yang terburuk.

Edit foto dengan Adobe Lightroom, berikut tips dan cara menggunakannya

Sayangnya, saat Anda mengedit, sulit untuk mengetahui apakah Anda memotong detail, dan Anda dapat memperburuk masalah kliping dengan mendorong penggeser terlalu jauh. Anda selalu dapat mengikuti histogram, tetapi sulit untuk menafsirkannya, terutama untuk pemula.

Cukup tahan Alt/Opt sebelum mengubah tampilan, sorot, bayangan, putih atau hitam. Kemudian, jika Anda menaikkan atau menurunkan penggeser, Anda akan melihat overlay hitam atau putih seperti ini:

Trim bisa serba putih atau hitam. Tapi topeng itu menunjukkan beberapa titik pudar di tempat yang sulit:

. Sebaliknya, jika Anda mengubah eksposur, putih atau highlight, video akan tampil berwarna.

Ulasan Adobe Lightroom

Jika Anda tidak memiliki produksi, Anda dapat melakukannya, tetapi segera setelah Anda menyadari hilangnya detail, Anda harus mengurangi perubahannya. Apa artinya?

Jika Anda ingin meluangkan waktu sejenak untuk melihat topeng, Anda dapat mengklik panah di atas histogram:

Katakanlah Anda sedang mengedit banyak foto dari suatu acara, pernikahan, atau potret Anda perlu memindahkan gambar dengan cepat sehingga Anda tidak ingin mengedit setiap file satu per satu.

Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Itu membuat animasi, tetapi membutuhkan waktu untuk membuatnya, dan jika Anda default ke tangkapan layar, Anda tidak dapat menggunakannya kembali.

Cara Mengubah Warna Halaman di Lightroom Android

Seperti yang Anda lihat, kapan pun setelah mengedit gambar, Anda dapat memilih Edit > Salin (atau tekan Ctrl/Cmd+C). Sebuah jendela akan muncul menanyakan pengaturan mana yang ingin Anda salin:

Prasetel foto akan diterapkan ke foto yang dipilih dan diedit!

Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menangani masalah gambar. Misalnya, jika Anda mengambil foto dalam kondisi pencahayaan berbeda, Anda dapat mengedit foto asli, menyalin perubahan, dan menerapkannya ke semua foto latar belakang. Foto cerah, bingkai foto, dan lainnya. Anda dapat melakukan hal yang sama, dan jika Anda menginginkan kontrol lebih, Anda dapat membuat perubahan kecil pada tujuan dan salin dan tempel sesuai kebutuhan.

Bahkan jika menurut Anda sudah benar, lihat sekilas foto yang telah diedit dan pastikan semuanya benar. Anda tidak ingin mengirim gambar ke klien hanya untuk mengetahui bahwa Anda secara tidak sengaja memotong semua file!

Cara edit foto ala selebriti lightroom di android

- dan mereka sangat kuat. Anda dapat menemukannya di bagian atas panel edit di bawah histogram:

Selanjutnya, gunakan variabel lokal; Dengan penggeser detail Lightroom, Anda dapat mempertajam seluruh gambar dan mempertajamnya.

Kuncinya adalah hukum setempat. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat transisi yang indah dan mendetail yang menambah kedalaman dan warna serta menarik perhatian pemirsa ke subjek utama.

Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Tentu saja, langit adalah batasnya jika menyangkut hukum setempat. Anda dapat menggunakan tip yang saya berikan di atas, tetapi pastikan Anda mengujinya. Ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih dalam tentang cara kerja alat topeng dan apa yang dapat mereka lakukan untuk foto Anda!

Buat pengeditan sinematik dalam 5 menit dengan Lightroom

Kemudian cobalah ide-ide ini. Lihat bagaimana mereka menyukainya. Dan beri tahu kami cara kerjanya di komentar!

Seorang penyuka fotografi, ketertarikannya pada seni lukis dimulai sejak 6 tahun lalu saat masih kuliah. Kunal juga seorang blogger artis dari Delhi, India. Dia senang berbagi pengetahuan fotografinya dengan calon fotografer lainnya dengan memposting secara teratur di blognya. Beberapa seni favoritnya adalah desain, hiking, kebugaran, dan arsitektur. Jika saya bisa menggambarkan proses pengeditan foto dalam satu kata, itu akan menjadi: panas. Saya menyukai foto saya yang hangat dan ringan karena sepertinya Anda dapat menyesuaikan diri dengan mudah Ketika saya mengedit foto saya di blog atau di Instagram, saya ingin foto-foto itu terlihat disempurnakan tanpa jenuh atau terlalu tajam. Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang bagaimana saya mengedit foto saya dan apa yang saya gunakan, jadi hari ini saya ingin berbagi bagaimana saya menggunakan Lightroom dan bagaimana saya dapat mengedit semua foto saya dengan satu klik - ini adalah pengubah permainan!

Pertama, semua artis menggunakan Lightroom. Ini adalah salah satu alat pengeditan foto yang paling kuat. Anda dapat menyesuaikan atau membeli preset untuk mendapatkan efek yang Anda inginkan. Bagian utama? Itu dimungkinkan dengan satu klik. Saya tahu Lightroom telah menyelamatkan saya berjam-jam.

Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya mengedit foto saya. Ini menjadi salah satu hal favorit saya karena Lightroom membuat pengeditan menjadi sangat mudah. Gambar saya terlihat bagus, tapi butuh beberapa saat. Saya dapat mengedit 50 foto dalam satu klik. Saya dapat memfilter foto terbaik saya. Singkatnya, menggunakan Lightroom telah mengubah hidup saya sebagai blogger dan fotografer dan saya merekomendasikannya kepada semua orang.

Cara Mengedit Video Lightroom Classic Menggunakan Hack Ini!

Akhirnya, ketika saya menemukan foto yang saya suka, saya bertanya orang mengeditnya pakai apa, dan jawabannya selalu Lightroom. Saya telah membuat filter saya sendiri yang membuat proses pengeditan mulus (pikirkan preset Lightroom sebagai filter yang secara ajaib mengedit foto Anda).

Saya merekomendasikan menggabungkan Lightroom dan Photoshop. Lebih murah dengan cara ini. Saya menggunakan Photoshop untuk membuat overlay teks dan membuat gambar seperti di atas! Biayanya kurang dari $10 per bulan dan merupakan salah satu hal paling berharga yang pernah saya lakukan di blog saya. Mampu mengedit foto saya dengan cepat dan indah sangat penting bagi saya.

Pertama mari kita bicara tentang kamera. Banyak orang berpikir bahwa mengedit foto di Lightroom membutuhkan kamera kelas atas. Tapi itu tidak benar! Anda dapat mengedit foto dari smartphone atau kamera Anda. Saya menggunakan Nikon d5600 dan di sini saya menjelaskan proses pemilihan kamera saya. Yang benar adalah kamera itu mahal dan Anda ingin menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya telah menggunakan kamera DSLR lama selama bertahun-tahun. Banyak orang berbicara tentang keunggulan kamera mahal, tetapi menurut saya dengan keterampilan sederhana Anda dapat membuat gambar yang indah.

Tips Edit Foto Dengan Lightroom

Sebenarnya, tidak ada yang ajaib dari kameranya. Mereka mengubah mata Anda dan bagaimana Anda. Sekali lagi, ahli lain menggunakan Lightroom. Dalam hal pengambilan gambar, saya merekomendasikan pengambilan gambar dalam RAW daripada JPG untuk beberapa pengeditan. File RAW lebih besar dan berisi lebih banyak data daripada JPG, sehingga hampir tidak mungkin untuk mengubah warna, corak, dan bayangan gambar dengan cara yang membuatnya terlihat hampir mustahil.

Gunakan Lightroom Mobile untuk menyederhanakan hidup Anda saat bepergian

Semua orang mengambil gambar dan terlihat berbeda. Untuk pertumbuhan Instagram, saya sarankan membuat topik Instagram. Ini bisa berarti banyak hal yang berbeda dan saya akan menjelaskan lebih lanjut di sini, tetapi menurut saya ini sangat berkaitan dengan cara Anda mengedit foto. Saya suka mengedit foto saya dengan cara yang menghadirkan kegembiraan, kehangatan, dan gerakan. Orang-orang melihat foto saya dan berkata, "Saya ingin pergi ke sana!" Saya berharap dia tidak mengatakan itu. Tapi dia

Tentu saja, kamera yang bagus membantu, begitu pula kesabaran dan perencanaan saat memotret

Edit foto alam dengan Lightroom, Edit foto landscape dengan Lightroom, Edit foto dengan Lightroom, Tips edit foto dengan Lightroom, Edit foto wedding dengan Lightroom, Edit foto dengan Adobe Lightroom, Edit foto dengan Lightroom, Sebelum pernikahan dengan Lightroom Edit foto, Edit foto di Tutorial Lightroom, Edit foto makanan dengan Lightroom, Edit foto dengan Lightroom, Edit foto pantai dengan Lightroom

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar