Car Camping Tips And Tricks

Tips dan trik berkemah mobil. Setelah bertahun-tahun berkemah mobil dan beberapa musim panas dihabiskan seluruhnya di dalam mobil, saya telah belajar beberapa tip dan trik berkemah.

Bagian terbaiknya adalah masing-masing metode berkemah ini sangat sederhana. Mereka fokus mengatur dan mengemas tempat perkemahan. Masuk!

Tips dan trik berkemah mobil

Car Camping Tips And Tricks

Tonton video di bawah ini untuk melihat cara menyiapkan perlengkapan mendaki dengan benar dan tips mendaki teratas saya.

Tips menjaga kesehatan saat menyimpan perlengkapan camping

Saya selalu membuat beberapa kosong untuk menyimpan sisa makanan di lemari es. Misalnya, jika Anda perlu membuka rahasia dan mendaur ulang bagian yang tidak terpakai, tas sangat cocok untuk itu.

Mereka datang dalam berbagai warna dan ukuran dan dapat digunakan kembali tanpa henti. Mereka aman di dalam freezer, microwave, air mendidih dan oven hingga 400°F.

Saya telah menggunakan tas kebutuhan pokok selama bertahun-tahun dan yang lama tidak berbeda dengan hari saya membelinya.

Saya tidak hanya mengemasnya untuk berkemah, tetapi saya juga menggunakannya saat di rumah.

Kuasai jalan dengan Autotrader Episode 3: Tips Berkemah di Mobil!

Saya menggunakan tas penyimpanan terutama untuk menyimpan makanan di lemari es, mereka hanya dapat digunakan untuk makanan dan saya pikir mereka harus selalu siap untuk berkemah.

Saya menemukan bahwa wadah es krim plastik cukup kokoh dan memiliki tutup anti bocor yang bagus, jadi saya mulai menyimpannya.

Kadang-kadang ketika Nick dan saya pergi berkemah, kami tidak perlu membawa sekotak adonan donat, jadi saya membuat beberapa adonan dalam wadah es krim.

Car Camping Tips And Tricks

Menghemat ruang di wadah makanan berkemah saya dan saya tidak perlu khawatir membuka campuran panekuk di wadah makanan saat mengemudi.

Tips tidur di dalam mobil

Seperti kantong tersembunyi di atas, gerobak es krim ini dapat digunakan untuk menyimpan baterai senter tambahan, kabel pengisi daya, dan kotak P3K tambahan.

Alat pemadam api buatan sendiri ini cepat dibuat dan berfungsi dengan baik. Masing-masing akan menyala selama sekitar 10 menit, memberi Anda banyak waktu untuk menyalakan kayu di sekitarnya.

Alih-alih membeli sekantung besar es setiap kali kami pergi berkemah dan terus berenang saat es mencair, kami sekarang menggunakan es batu besar.

Kami memiliki wadah Gatorade dua galon penuh air yang kami simpan di lemari es di rumah. Saat kami pergi berkemah, kami menaruh es batu besar ini di pendingin dan menumpuk makanan di sekelilingnya.

Saya memiliki Outback pertama saya (2017) apakah ada yang punya tips atau trik untuk perjalanan darat?

Es batu ini tetap lebih dingin dari es batu kecil dan menahan semua air, membuatnya aman untuk diminum jika Anda kehabisan air karena suatu alasan.

Saya mendapat umpan balik tentang bagaimana saya menaruhnya di saluran YouTube saya karena ketika saya menunjukkannya di video tidak turun salju. Bagaimana aku melakukan itu?

Saat Anda pulang dari mendaki, masukkan kembali es batu ke dalam freezer agar siap untuk perjalanan Anda berikutnya.

Car Camping Tips And Tricks

Saat merencanakan dan menyiapkan makanan perkemahan, saya selalu mengemas sayuran dan buah-buahan di rumah sebelum mencuci dan mengeringkannya.

Kiat Berkemah Motorhome Cemerlang Yang Harus Diketahui Setiap Kemping - Amanda Outdoors

Setelah Anda mencapai kamp, ​​\u200b\u200bAnda bisa mulai memasak. Terkadang Anda tidak pernah kehabisan air saat berkemah, jadi tips sederhana ini akan membantu Anda menghemat air dan langsung mulai memasak di perkemahan.

Untuk melangkah lebih jauh, untuk perjalanan singkat selama 2 atau 3 hari, saya suka memasak sayur di rumah untuk menghemat jalan-jalan lagi di ladang. Sayuran yang sudah dipotong dapat dengan mudah disimpan dalam tas di lemari es.

Banyak kamp mengenakan biaya. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya berkemah dan memiliki uang pas untuk membayar di tempat.

Periksa biaya perjalanan online sebelum Anda bepergian, atau kemasi uang tunai, terutama tagihan kecil seperti anak kecil.

Kiat pengepakan untuk perjalanan darat yang sukses

Dengan cara ini Anda dapat memberikan jumlah gratis yang tepat dan tidak meminta kembalian.

Saya pikir ini adalah tip yang paling berguna dalam daftar, dan ironisnya, itu juga sesuatu yang diajarkan teman saya Nick kepada saya.

Keranjang pertama adalah untuk kebutuhan memasak perkemahan kami di dalam mobil. Ini termasuk panci besi tuang, spatula, piring, garpu, talenan, dan peralatan lain yang kami gunakan untuk memasak. Kami tidak memasukkan makanan ke dalam tangki ini.

Car Camping Tips And Tricks

Tangki kedua kami besar dan tangki "pakaian" kami. Ini termasuk sarapan, kopi, bumbu dan makanan lain yang tidak memerlukan lemari es. Pantry kami tutup, jadi yang terbaik adalah menjauhkan hewan kecil dari makanan di malam hari.

Kiat profesional untuk berjalan dengan anggaran terbatas

Meski mobil Anda tertutup dan terkunci, tikus masih bisa masuk, jadi penting untuk menyimpan makanan dalam wadah tertutup jauh dari jangkauan, terutama di perkemahan populer.

Saat Anda mengatur sesuatu menjadi simbol, Anda selalu tahu di mana letaknya. Jika saya ingin makan, saya tahu di mana mencarinya. Jika saya membutuhkan garpu, saya tidak perlu mengobrak-abrik tas atau tempat sampah sembarangan untuk menemukannya.

Selain ditata di perkemahan, menyimpan perlengkapan berkemah di tempat sampah juga ideal untuk menyimpan perlengkapan berkemah di rumah.

Ketika saya pulang dari perjalanan, saya mencuci semua yang perlu dicuci dan membawanya kembali ke kamar mandi untuk disimpan nanti.

Tip dan trik teratas untuk berkemah dan glamping

Ketika datang ke perjalanan berkemah saya berikutnya, saya tidak perlu berkemas banyak, saya hanya meninggalkan papan di dalam mobil dan pergi.

Untuk tips dan sumber daya berkemah mobil lainnya, lihat blog berkemah populer saya yang lain:

peretasan berkemah, makanan berkemah, berkemas untuk berkemah, tips dan trik berkemah, perlengkapan berkemah mobil, cara mengatur perlengkapan berkemah, tas longgar, tips berkemah, rekan berkemah mobil, tips berkemah, cara mengemas untuk berkemah, saya tinggal dan memiliki memiliki mobil sendiri sehingga saya dapat lebih menghemat biaya sewa dan bepergian.

Car Camping Tips And Tricks

Ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan barang-barang saat berkemah, tetapi juga akan mempermudah pengepakan untuk perjalanan Anda.

Cara menyetel Subaru Outback Anda untuk garasi

Jika Anda bertanya-tanya perlengkapan apa yang harus dikemas untuk berkemah dan bagaimana mengaturnya, tarik napas dalam-dalam dan baca terus.

Tonton video di bawah ini untuk melihat apa yang saya lakukan saat mendaki dan bagaimana saya mengatur semua perlengkapan mendaki saya dengan keranjang.

Mengenai peralatan berkemah mobil, setiap orang memiliki daftar yang berbeda berdasarkan ukuran keluarga, kebutuhan pribadi, dan tingkat kenyamanan.

Posting ini sebenarnya tentang pengemasan RV, jadi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya mengemas perlengkapan berkemah saya, tetapi ingat bahwa Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Tip untuk Perjalanan Berkemah Sempurna (Ditambah Daftar Penting)

Saat berkemas untuk perjalanan berkemah, ada 4 jenis barang utama yang perlu dipertimbangkan:

Ini termasuk kompor, propana, kendi air, dan peralatan berkemah lainnya. Lihat posting blog ini untuk kebutuhan memasak berkemah mobil all-in-one saya.

Perangkat jenis ini harus memberikan perlindungan, kehangatan, dan kenyamanan saat tidur. Bagi saya, ini termasuk tenda, tikar, kantong tidur dan selimut, dan lampu atau senter saat hari gelap.

Car Camping Tips And Tricks

Kategori terakhir adalah pakaian pribadi saya, jaket, perlengkapan mandi dan permainan lapangan, buku atau majalah.

Kiat berkemah di atas motor untuk menjadikan perjalanan darat Anda berikutnya luar biasa

Semua barang pribadi saya seperti pakaian dan perlengkapan mandi sudah dikemas di dalam ransel sehingga saya selalu tahu di mana jaket dan sikat gigi saya berada.

Sekarang Anda dapat melihat gambaran besar dari bidang saya, selanjutnya kita akan mempelajari sistem penyimpanan limbah yang kita gunakan.

Saat saya pergi berkemah, pertama-tama saya memasukkan sampah ke dalam mobil, lalu membersihkannya saat mengemudi.

Saya telah meliput organisasi sampah di beberapa video berkemah saya yang lain, tetapi di sini saya ingin mempelajari apa yang sebenarnya saya kemas.

Ide dan kiat berkemah untuk menjadikan tendamu tempat paling tersembunyi di dunia

Jika Anda belum melakukannya, lihat posting blog Camping Hacks ini di mana saya berbicara tentang tangki berkemah terlebih dahulu.

Saya menggunakan dua silinder saat berkemah. Pertama, saya membutuhkan tas untuk semua perlengkapan mendaki saya. Besi cor termasuk panci, wajan, cangkir kopi, piring, mangkuk, dan lainnya.

Di sinilah saya menyimpan makanan ringan dan makanan lain yang tidak didinginkan.

Car Camping Tips And Tricks

Di bagian bawah tumpukan ini saya selalu menyimpan beberapa makanan pokok dan makanan ringan dapur yang belum dibuka yang saya buang begitu sampai di rumah. Saya menyukainya karena setiap kali saya berjalan-jalan, saya tahu saya memiliki makanan tambahan untuk berjaga-jaga jika saya harus pergi untuk waktu yang lama.

Seperti mobil berkemah di musim dingin.

Hal hebat lainnya tentang tegakan konsesi adalah ia memiliki penutup. Itu akan berhasil

tips dan trik facebook ads, tips dan trik life hack, tips dan trik fallout 3, tips dan trik media survival, tips dan trik makeup, tips dan trik toefl, mobil rc, tips dan trik dota 2, tips dan cheat mobile legends, makeup tip dan trik, tip dan trik pengumpulan bulan, tip dan trik minecraft

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar