Outdoor Safety Tips For Summer

Kiat keamanan luar ruangan untuk musim panas : Apakah Anda sedang merencanakan liburan, merencanakan liburan, atau bekerja di luar ruangan, informasi kesehatan terbaru, berita, dan media sosial dari Pusat Pengendalian Penyakit menawarkan saran untuk pejalan kaki, perenang, dan siapa pun yang mencobanya. . Musim panas sudah berakhir. . Hangat

"Musim panas adalah waktu yang tepat untuk bepergian dan menikmati alam bebas, tetapi penting untuk mengikuti beberapa langkah sederhana," kata CEO Anne Schuchat, MD. Saya harap Anda dan orang yang Anda cintai aman dan sehat.

Kiat keamanan luar ruangan untuk musim panas

Outdoor Safety Tips For Summer

Sebelum berangkat, periksa keamanan Anda dan bahaya daerah yang akan Anda tuju. Hewan peliharaan dan air minum bisa berbeda dari biasanya dan membuat Anda sakit. Dapatkan vaksinasi setidaknya 4 hingga 6 minggu sebelum keberangkatan untuk memastikan Anda terlindungi selama perjalanan.

Jutaan orang menghadapi panas ekstrem di Barat.

Summer Travel Abroad menawarkan tip kesehatan dan keselamatan bagi siapa saja yang bepergian ke luar Amerika Serikat. Informasi kesehatan perjalanan terbaru mencakup informasi tentang campak dan malaria. Banyak negara seperti Brasil, Inggris, Prancis, Israel, Jepang, dan Ukraina menghadapi wabah campak. Lihat informasi Imunisasi Informasi (VIS) terbaru. Vaksin baru ini tersedia untuk pelancong di Karibia, Amerika Tengah dan Selatan, Asia Tenggara, dan Afrika. Sekitar 1.700 kasus malaria terjadi setiap tahun di antara orang Amerika yang bepergian ke luar negeri.

Berenang, salah satu kegiatan musim panas paling populer untuk anak-anak dan orang dewasa, diakui selama Pekan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, 20-26 Mei.

Tema konferensi ini tahun ini, "Química segura y saludable para piscinas", destaca el papel de los nadadores, los padres de nadadores, los nadadores y los funcionarios de salud pública en la prevention de enfermedades, ahogamientos y lesiones relacionadas con los produk kimia. .

Setiap orang disarankan untuk memeriksa kolam terdekat bagi mereka yang berencana berenang di sana. Dapatkan cek online atau offline. Bahan kimia seperti klorin ditambahkan ke air untuk membunuh bakteri dan mencegah infeksi, menjaga kesehatan perenang. Namun, mengabaikan bahan kimia kolam dapat menyebabkan kerusakan. Pemilik dan operator taman air publik dan swasta, spa, dan olahraga air dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah cedera akibat bahan kimia.

Kiat keamanan yang luar biasa untuk pemilik rumah musim panas

Tingkat risiko pekerjaan pada pekerja muda (15-24 tahun) lebih tinggi dibandingkan dengan pekerja yang lebih tua. Untuk membantu pekerja muda tetap aman selama karir musim panas mereka, NIOSH berpartisipasi dalam kampanye media sosial eksternal #MySafeSummerJo untuk memberikan informasi dan sumber daya keselamatan dan kesehatan kerja kepada pekerja muda dan pekerja muda. staf, orang tua dan guru. Proyek My Safe Summer adalah kolaborasi antara lembaga pemerintah, Occupational Safety and Health Administration (OSHA) dan NIOSH, serta organisasi profesional dan nirlaba. Kampanye kesadaran warga tentang risiko kerja dan cara menghindarinya, hak dan kewajiban pekerja, risiko keselamatan kerja dan pencegahan kecelakaan.

Heatstroke membunuh lebih dari 600 orang di Amerika Serikat setiap tahun. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan panas, termasuk stroke dan sengatan panas, penting bagi orang-orang dari segala usia, tetapi panas yang intens menimbulkan risiko lebih tinggi bagi orang berusia 4 hingga 65 tahun dan siapa pun yang pernah atau pernah menderita penyakit. . Di rumah tanpa AC. Cara terbaik untuk melindungi diri Anda dari panasnya hari adalah tetap sejuk, terhidrasi, dan masuk akal: menghirup udara segar dalam cuaca panas dan mengenakan pakaian dingin, minum banyak air, dan mendengarkan petunjuk suhu. NIOSH menawarkan banyak tip dan alat yang dapat dimasukkan oleh pemberi kerja ke dalam pelatihan untuk membantu karyawan tetap aman di tempat kerja.

Sunburn adalah cedera musim panas yang umum. Kulit yang tidak terlindungi dapat terbakar dalam 15 menit, tetapi perlu waktu hingga 12 jam hingga kerusakan kulit terlihat. Dia merekomendasikan untuk tidak berada di bawah sinar matahari antara jam 10 pagi dan 4 sore, saat sinar ultraviolet paling kuat. Bagi mereka yang bekerja dan bermain di luar di musim panas, perlindungan terhadap sinar matahari dianjurkan, bahkan pada hari mendung. Topi, kacamata hitam, dan baju lengan panjang juga direkomendasikan untuk kegiatan di luar ruangan.

Outdoor Safety Tips For Summer

Kegiatan musim dingin seperti bersepeda dan bermain di taman bermain baik untuk perkembangan anak. Agar anak-anak tetap sehat di musim panas ini, pastikan mereka mengenakan helm yang pas saat mengendarai sepeda dan ikuti tips keamanan taman bermain. Orang tua harus memastikan anak-anak mereka aman saat bepergian dengan mobil. Anak-anak harus diikat dengan aman di kursi mobil, kursi booster, atau sabuk pengaman, yang sesuai dengan berat, tinggi, dan usia mereka, di setiap perjalanan. Perangkat keselamatan yang dipasang dengan benar dapat mengurangi cedera serius dan kematian hingga 80%. Anak-anak di bawah 13 tahun terlindungi dengan baik di kursi belakang.

Hari-hari Berkabut Gila: Tips Keamanan Musim Panas > Pangkalan Angkatan Udara Little Rock > Tampilan Teks

Memberi anak Anda informasi terbaru tentang vaksinasi adalah kunci untuk melindungi mereka dari penyakit serius seumur hidup. Musim panas adalah saat yang tepat untuk membuat janji dengan anak Anda untuk nasihat tentang vaksinasi atau untuk mengejar ketinggalan vaksin yang mereka lewatkan saat kecil. Jadwal imunisasi yang aman dan efektif melindungi anak Anda dari 14 penyakit, termasuk campak, gondong, dan rubella. Bagaimana sistem kekebalan anak Anda merespons vaksin pada usia yang berbeda bergantung pada seberapa sakit anak tersebut. Vaksinasi tiga kali direkomendasikan untuk semua anak laki-laki dan perempuan antara usia 11 dan 12 tahun untuk melindungi dari HPV yang sangat menular, kanker payudara, dan batuk rejan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang cara kerja vaksin, cara menyebarkan vaksin di sekitar ruam, dan jenis vaksin apa yang dibutuhkan anak Anda di situs web Vaksin/Imunisasi.

Keracunan makanan sering terjadi karena panas selama bulan-bulan musim panas, yang menyebabkan pertumbuhan berlebih dari patogen bawaan makanan. Setiap tahun, satu dari enam orang Amerika jatuh sakit karena gizi buruk. Ada juga tips keamanan makanan saat memasak.

Lindungi diri Anda dan keluarga Anda dari gigitan serangga dengan menggunakan pengusir serangga yang terdaftar di EPA dan produk seperti DEET. Gunakan semprotan pada kulit atau pakaian hanya sesuai dengan label produk dan selalu ikuti petunjuk penggunaan disinfektan pada anak-anak.

Bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk melindungi kesehatan, keselamatan, dan keamanan Amerika Serikat. Jika pengurungan bersifat nasional atau impor, dapat diobati atau dicegah, menular atau menular, disebabkan oleh aktivitas manusia atau respuesta a amenazas a la salud de los EE. UU. Anda berada di Atlanta dan tahu tentang para profesional di Amerika Serikat dan di semua dunia. Musim panas berarti kita semua dapat bersantai di bawah sinar matahari dan menikmati beberapa aktivitas luar ruangan favorit kita. Namun, terlalu banyak sinar matahari, panas, dan kelembapan dapat meningkatkan masalah kesehatan, terutama bagi kelompok berisiko tinggi seperti lansia.

Keselamatan Luka Bakar Musim Panas

Data mendukung poin ini: orang dewasa berusia 65 tahun ke atas menyumbang 36% kematian terkait panas di Amerika Serikat antara tahun 1999 dan 2010, tetapi sebuah penelitian dari Sekolah Kesehatan Masyarakat AS Harvard menemukan bahwa hanya 1 derajat Celcius . Pada orang tua dengan penyakit kronis, suhu naik dan kematian meningkat. Dalam hal risiko kesehatan yang disebabkan oleh panasnya musim panas, lansia adalah yang paling rentan.

Dengan mengingat hal ini, penting bagi orang tua untuk memantau perilaku mereka di luar ruangan selama musim panas. Anggota keluarga dan pengasuh harus berhati-hati, karena orang lanjut usia tidak merasakan panasnya hari sampai terlambat. Tindakan pencegahan terbaik untuk meminimalkan efek panas adalah masuk ke dalam ruangan dan menunggu tubuh Anda memberi tahu Anda sudah waktunya istirahat. Peringatan ini mungkin tidak datang: rasa sakitnya mungkin tiba-tiba dan tidak terduga.

Untungnya, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghindari komplikasi dan menikmati musim panas tanpa stres. Kami ingin teman dan keluarga kami yang lebih tua menjalani kehidupan terbaik mereka, dan tetap sehat di bawah sinar matahari adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Outdoor Safety Tips For Summer

Tautan ke gambar ini https:///.

Infografis: Tips keamanan untuk manula

Ketahanan pangan dalam acara dan musim

sepatu keselamatan musim panas, keselamatan musim panas

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar