Tips Asus Zenfone Max Pro M1

Kiat untuk Asus Zenfone Max Pro M1 - Di tahun 2018, kami harus mengatakan bahwa Asus telah sepenuhnya mengubah pendekatannya terhadap smartphone. Tahun ini, raksasa teknologi mendobrak beberapa tradisi dan memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen.

Zenfone Max Pro M1 terbaru (Ulasan) adalah bukti visi baru dari Asus ini dan juga merupakan ponsel berfitur pertama merek tersebut.

Tips untuk Asus Zenfone Max Pro M1

Tips Asus Zenfone Max Pro M1

Stok ROM Android. Perangkat lunaknya masih Zen UI, tetapi tetap mempertahankan tampilan dan nuansa aslinya dan disesuaikan dengan hal-hal yang penting. Namun, Asus tetap menambahkan ekstra yang sering diminta orang.

Asus Zenfone Max (m2) dan Zenfone Max Pro (m2) diluncurkan di EEC Rusia.

Nah berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan di Zenfone Max Pro M1 jika sudah memilikinya:

Mode potret Zenfone Max Pro M1 di aplikasi kamera agak membingungkan. Tentu saja, opsi mode potret di sidebar bukanlah mode buram latar belakang atau mode bokeh.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Anda akan menemukan ikon mode potret di bilah atas di sebelah tombol pengaturan. Cukup ketuk dan kamera penginderaan kedalaman sekunder akan mulai bekerja. Sebelum menekan tombol rana, perlu diperhatikan bahwa gambar sebenarnya ditampilkan di ponsel, bukan di layar.

Beberapa opsi aksesibilitas juga tersedia di pengaturan tampilan, seperti mengubah ukuran font. Jadi jika Anda lebih suka font yang lebih besar, jika lebih enak dilihat, Anda dapat menambah atau menguranginya menggunakan penggeser dengan masuk ke Pengaturan>>Tampilan>>Lanjutan>>Ukuran Font.

Kaca Keras Film Asus Zenfone Max Pro M1 Zb601kl Zb602kl

Zenfone Max Pro M1 memiliki daya 5000mAh yang cukup untuk menangani semua masalah baterai Anda. Namun, masih mudah untuk melihat berapa banyak yang tersisa di dalam tangki.

Untuk mengaktifkan persentase baterai di Zenfone Max Pro M1, buka Pengaturan >> Baterai dan ubah persentase baterai yang ditampilkan di bawah Penghematan daya. Di menu tersebut, Anda juga dapat melihat statistik terkait baterai lainnya.

Asus Zenfone Max Pro M1 dibandrol dengan harga Rs. 15.000 VoLTE mendukung dua kartu SIM secara bersamaan. Kemudian Anda memiliki opsi untuk menggunakan Jio SIM untuk panggilan dan SIM lain untuk data tanpa kunci Jio SIM.

Tips Asus Zenfone Max Pro M1

Untuk mengelola kedua kartu SIM VoLTE, buka Pengaturan >> Jaringan & Internet. Sekarang Anda dapat pergi ke opsi jaringan seluler dan memilih jaringan pilihan Anda seperti 2G/3G/4G untuk SIM 1 dan SIM 2.

Cara Unlock Bootloader di Asus Zenfone Max Pro M1 (zb601kl/zb602kl)

Anda bisa masuk ke pilihan kartu SIM untuk memilih SIM mana yang otomatis digunakan untuk data, telepon atau SMS.

Meskipun pindah ke pengalaman Android murni, Asus melanjutkan isyarat Zenmotion di Zenfone Max Pro M1.

Untuk mengakses tip ini, buka Pengaturan dan buka Pengaturan Sistem. Anda dapat menemukan instruksi di pengaturan sistem.

Anda dapat mengonfigurasi Asus Zenfone Max Pro M1 untuk secara otomatis masuk ke mode penghemat baterai saat baterai hampir habis.

Ulasan Asus Zenfone Max Pro M1. Masa pakai baterai yang luar biasa dan nilai uang

Untuk melakukan ini, buka Pengaturan >> Baterai. Ketuk opsi penghemat baterai (tanpa mengaktifkannya). Sekarang ketuk "Otomatis" dan pilih kapan Anda ingin memulai mode hemat daya (5%, 15% atau tidak sama sekali).

Tidak seperti banyak perangkat Android standar, Zenfone Max Pro M1 memungkinkan Anda menyesuaikan suhu warna hingga titik tertentu. Slider di bawah pengaturan tampilan memungkinkan Anda untuk beralih ke warna hangat atau dingin, yang lebih enak dilihat jika Anda lebih suka warna biru dan putih. Misalnya, kami menyukai warna Zenfone Max Pro yang sedikit lebih hangat daripada warna default.

Jika Anda tidak ingin ponsel memberikan umpan balik taktil setiap kali Anda menekan tombol navigasi atau mengetik di keyboard, Anda dapat menonaktifkan getaran. Untuk melakukan ini, buka Pengaturan > Suara > Lanjutan dan matikan getar Anda.

Tips Asus Zenfone Max Pro M1

Jika Anda ingin menonaktifkan getaran keyboard, Anda dapat melakukannya di preferensi setelan Gboard.

Penjualan pertama varian Asus Zenfone Max Pro M1 6gb Ram akan dilakukan pada 26 Juli.

Untuk mengubah aplikasi default di Zenfone Max Pro M1, buka Pengaturan >> Aplikasi & Pemberitahuan >> Lanjutan dan pilih Aplikasi default.

Dari sini Anda dapat mengubah preferensi aplikasi default. Dari menu yang sama, Anda dapat memutuskan aplikasi mana yang ingin Anda buka tautannya di aplikasi lain.

Jika Anda sering menggunakan ponsel dalam mode lanskap dan lebih mudah menavigasi layar beranda dalam mode lanskap, Anda dapat mengaktifkan opsi untuk memutar layar beranda saat ponsel diputar.

Tekan lama di mana saja di layar beranda, buka pengaturan dasar dan aktifkan "Izinkan rotasi layar beranda". Anda juga dapat mengubah bentuk ikon dari sini.

Ulasan Asus Zenfone Max Pro M1. Enam bulan pengalaman

Jika Anda menerima pesan siaran seluler yang mengganggu di Zenfone Max Pro M1 Anda, itu karena beberapa siaran darurat diaktifkan.

Untuk menonaktifkannya, buka Pengaturan>Aplikasi & pemberitahuan>Lanjutan dan pilih Siaran Darurat. Nonaktifkan peringatan di layar berikutnya dan selesai.

Ini adalah hal-hal yang harus Anda coba di Zenfone Max Pro M1. Perangkat lunak ini mirip dengan Android murni sehingga antarmukanya tidak berantakan dari kiri ke kanan tetapi masih mencakup semua basis.

Tips Asus Zenfone Max Pro M1

© 2011-2021 – , Semua Hak Dilindungi Kebijakan Privasi | Persyaratan Layanan | tentang kami? Tim kita Hubungi Kami Asus telah merilis Zenfone Max Pro M1 dengan Android 8.1 Oreo, Android ZenUI akan dikemas dengan beberapa fitur Asus. Berikut tips, trik, kelebihan dan kekurangan Zenfone Max Pro M1.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (m1).

A) Anda dapat langsung membuka aplikasi tanpa membuka kunci perangkat Anda. Untuk meluncurkan Chrome/S, buka Pengaturan - Sistem - Aktivitas - ZenMotion - Pengaturan. Anda dapat mengubah aplikasi yang ingin Anda gunakan.

a) Buka Pengaturan - Sistem - Gerakan - Kamera - Sekarang ketuk dua kali untuk membuka aplikasi kamera dan geser ke kanan untuk membuka aplikasi kamera di layar kunci.

A) Layar kuning ini memudahkan untuk melihat atau membaca dalam kondisi kurang cahaya, masuk ke pengaturan - tampilan - nyalakan lampu malam.

A) Buka Pengaturan - Keamanan & Lingkungan - Aktifkan Kunci Layar, Anda perlu membuka aplikasi yang ingin Anda kunci. Sekarang klik tombol tinjau dan kemudian klik ikon pin. Untuk membuka kunci layar, Anda perlu menekan tombol teoretis dan tombol kembali secara bersamaan.

Ulasan Asus Zenfone Max Pro M1 Gb RAM

a) Klik tombol Ringkasan dan seret aplikasi yang diinginkan ke bagian atas layar. Bagian atas sekarang termasuk drag and drop dan sekarang pilih aplikasi multitasking sempurna lainnya. Asus Zenfone Max Pro M1 diluncurkan dengan spesifikasi dan harga menarik. Perangkat ini merupakan pesaing langsung Redmi Note 5 Pro.Permintaan Note 5 Pro menurun setelah peluncurannya dan Xiaomi menaikkan harganya. Jadi, karena banyak dari Anda yang akan membelinya atau sudah membelinya, Anda harus mengetahui beberapa tip dan trik tentang perangkat ini yang akan membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna.

Asus menawarkan Rs. Ruang Google Drive gratis 100 GB untuk siapa saja yang membeli perangkat ini. Untuk memanfaatkan penawaran ini, Anda harus masuk atau masuk ke aplikasi Google Drive dari perangkat Anda. Ruang penyimpanan 100 GB dijamin selama 2 tahun.

Panel notifikasi penuh dengan ikon pintasan khusus, sehingga Anda dapat menyesuaikan ikon mana yang ingin Anda tampilkan dan mana yang tidak. Gulir ke bawah ke notifikasi dan ketuk ikon pensil untuk menyesuaikannya.

Tips Asus Zenfone Max Pro M1

Untuk menggunakan layar terbagi, klik tombol ringkasan dan seret aplikasi yang ingin Anda lihat ke atas, sekarang gunakan aplikasi khusus di bawah, lalu pilih aplikasi yang ingin Anda lihat di bawah dan gunakan. Ini baik untuk pergi.

Dapatkan Asus Zenfone Max Pro M1 (3gb/32gb) seharga Php 7.995 di Lazada (19-21 saja).

Seperti yang diketahui semua orang, Asus Zenfone Max Pro mendukung mode gerakan, tetapi tidak semua gerakan. Gerakan dasar seperti ketuk dua kali untuk membangunkan atau mengunci layar. Pengguna dapat menentukan simbol seperti C atau yang lainnya untuk membuka kamera.

Pertama buka kamera dan Anda akan melihat tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mode bokeh. Kamera sekunder Zenfone Max Pro M1 disertakan untuk kedalaman gambar, sedangkan Asus menawarkan mode bokeh untuk satu kamera depan. Untuk mendapatkan hasil blur terbaik, sebaiknya jaga jarak antara subjek yang difokuskan dengan latar belakang.

Asus telah mengintegrasikan dompet pihak ketiga GoPay ke dalam perangkatnya selama bertahun-tahun. Pengguna dapat menggunakan dompet ini untuk mengisi ulang atau mengirim uang ke seseorang.

Mengklik dua kali tombol daya akan membuka aplikasi kamera dengan cepat. Meskipun perangkat dimatikan, saat Anda mengklik dua kali tombol daya, aplikasi kamera akan dibuka kembali.

Ulasan Asus Zenfone Max Pro M1. Smartphone terbaik untuk uang

Berikut adalah 7 pengaturan yang mungkin berguna bagi Anda. Beri tahu kami di bagian komentar di bawah jika kami melewatkannya.

Harga Baterai Asus Zenfone Max Pro M1, LCD Asus Zenfone Max Pro M1, Bekas Asus Zenfone Max Pro M1, Harga Asus Zenfone Max Pro M1, Harga Asus Zenfone Max Pro M1, Harga Layar Sentuh Asus Zenfone Max Pro M1, Asus Zenfone Max Pro M1 harga layar sentuh, harga asus zenfone max pro m1, harga asus zenfone max pro m1, harga baterai asus zenfone max pro m1, harga baterai asus zenfone max pro m1, harga baterai asus zenfone max pro m1

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar