Vue Js Tips And Tricks

Tip dan trik Vue J. Hari ini saya berbagi basis pengetahuan yang diarsipkan yang akan membantu Anda dengan cepat membangun aplikasi Vue yang lebih tangguh dan dapat diskalakan.

Pengembang Vue berpengalaman telah menemukan konsep ini sangat berguna, dan saya telah menjelaskan cara mengimplementasikannya sehingga tidak ada pemula yang tertinggal!

Tips dan trik VueJ

Vue Js Tips And Tricks

Jika Anda membutuhkan lebih spesifik, tinggalkan komentar dan saya akan dengan senang hati membantu. Apakah Anda memiliki praktik terbaik Anda sendiri? Bagikan juga!

Membuat panel Vue untuk melihat data

Jika Anda suka membuat aplikasi dengan tangan seperti saya, pilih satu ikon SVG untuk mencocokkan panduan gaya Anda dan tambahkan animasi dan gaya khusus.

Anda perlu mengakses kode SVG di template Anda. Bergantung pada ukuran SVG, kode templat Anda dapat dengan cepat membengkak dengan satu atau dua grafik vektor.

Untuk memastikan Anda melihat kode gambar yang benar, saya sarankan untuk memasang ekstensi VSCcode.

(Gambar di atas) Ini akan membuka pratinjau gambar Anda di sidebar, yang akan diperbarui saat Anda mengedit kode SVG.

Apa yang baru di Vuejs 3

. Saya sarankan menyimpan semua bagian ikon SVG di folder baru dan memberinya nama yang sesuai.

Setelah kita memilikinya sebagai class, kita dapat menggunakannya dan menempatkannya di class lain atau di halaman lain aplikasi kita.

Pada contoh di atas, saya menempatkan bagian yang ingin saya ubah dengan mengarahkan kursor ke (nama) SVG.

Vue Js Tips And Tricks

di sini), tetapi saya memiliki akses langsung ke semua properti SVG, jadi kemungkinan yang dapat Anda lakukan dengan metode ini tidak terbatas sambil membiarkan elemen lain tidak tersentuh tanpa meninggalkan kode SVG.

Bekerja dengan Vue.js di Webstorm

Jika Anda memerlukan beberapa fitur lanjutan yang tercantum di atas, Anda harus membuat komponen SVG Anda sendiri. Kalau tidak, lebih baik menggunakan internal seperti biasa.

Selain gaya ikon dan animasi dinamis, Anda dapat mengubah ukuran dan aspek lain dari SVG Anda (sama seperti yang lainnya). Dokumentasi Vue memiliki contoh bagus tentang cara melakukannya dengan ikon jika Anda baru.

Ini dapat digunakan seperti database apa pun. Anda dapat mengakses semua rute aplikasi yang ada, menambahkan metadata untuk membuat logika lebih pintar, dan mengisi otomatis bilah navigasi, panel halaman, dan banyak lagi!

Namun, itu tidak terlihat pada pandangan pertama dan tidak dapat diakses langsung oleh rute biasa kami.

Kiat untuk beralih dari pemula ke menengah di Vue.js

Beberapa opsi yang ingin saya sembunyikan di sidebar. Saya dapat membuat semua tautan sidebar secara otomatis tanpa harus mengetiknya secara manual.

Klien memiliki persyaratan tambahan untuk membuat rute sidebar ini tidak hanya dari router tetapi juga dari data dari API-nya. Metode di atas menyelesaikan tugas ini dengan cara yang bersih dan mudah dikelola. Saya dapat mengontrol bagaimana rute lokal ditampilkan dan apakah rute yang disediakan oleh API digunakan langsung oleh router. Saya juga menggunakannya untuk membuat remah roti otomatis untuk menunjukkan riwayat perjalanan pengguna.

Di bawahnya (tidak ditampilkan di sini) saya juga memiliki bagian terpisah yang memungkinkan saya mengubah sidebar untuk menggunakan susunan rute yang dikirim oleh API. Saya hanya perlu mengklarifikasi

Vue Js Tips And Tricks

Ini adalah trik yang bagus untuk mencapai dan menghindari logika default yang kami gunakan untuk pemerataan.

Buku Sejarah Vue.js

Terkadang kami ingin mengakses data orang tua, tetapi kami tidak mengelola pemutar. Pergi cepat ketika Anda harus

Dengan semua kekuatan perintah v, mudah untuk melupakan bahwa kita masih memiliki akses ke fitur lanjutan dari JavaScript murni di template kita.

Tetapi jika pengguna berada di salah satu dari tiga jalur yang ditentukan. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menulis logika ini, mungkin akan terlihat seperti ini:

Saat Anda mengubah jalur, Vue menyimpan posisi saat ini di halaman. Terkadang berguna, tapi seringkali membosankan. Saat Anda menggulir daftar panjang dan berpindah ke halaman lain, bilah gulir Anda akan berada di bagian atas halaman baru, bukan di bagian bawah seperti yang Anda harapkan.

Tips untuk membuat Vue.js Spa yang efisien dan ringan

Hampir semua proyek Vue memiliki argumen yang digunakan kembali di banyak tempat di seluruh aplikasi. Untuk menjaga agar kode kita tetap kering (tidak berulang) dan dapat dipelihara, kita perlu membaginya

Vuex mungkin bagus untuk hal semacam ini, tetapi jika Anda tidak ingin menyimpan nilai hasil dari metode pembantu Anda di negara bagian, Vuex tidak cocok untuk situasi ini. Saat Anda ingin mengembalikan nilai secara terpisah dari fungsi global

Tombol yang terkait dengan Vue.prototype (lihat di bawah). Jika Anda ingin mengakses status Vuex di widget Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Vue Js Tips And Tricks

Sekarang kita memiliki metode sumber daya, yang perlu kita lakukan adalah membuatnya tersedia untuk aplikasi. Anda dapat menyematkannya dalam komponen dan menggunakannya seperti itu, tetapi membuatnya tersedia secara global membuat kode lebih mudah diakses, lebih bersih, dan mudah dibaca.

Siapa yang harus dicari jika Anda seorang pengembang Vue.js [info]

Metode untuk menentukan platform mana yang digunakan pengguna seringkali bervariasi. Setelah meneliti banyak cara untuk melakukan ini, saya memilih paket yang berfungsi dengan baik dan berfungsi.

harga untuk semua aplikasi Anda. Saya baru-baru ini menggunakannya dalam proyek berbasis blockchain di mana penting untuk mengetahui platform pengguna untuk mengaktifkan dompet blockchain yang tepat (dompet ekstensi browser atau dompet aplikasi seluler) dan itu berfungsi dengan sangat baik.

Model PITA yang bagus. Ada beberapa paket (favorit saya

), tetapi pengguna Anda akan menghargai konsep ini, apakah mereka menggunakan paket atau menulis formulir dari awal.

Lihat Model dalam Kode Vs (HTML)

Jika pengguna menekan Enter sambil fokus pada item ini, kursor mereka akan berpindah ke kolom input berikutnya.

Berikut adalah beberapa tips dari Michael Thiessen yang saya pelajari di buletin Vue Tips - Saya sarankan Anda berlangganan. Memuat ulang (memuat ulang) variabel dari kelas tertentu.

Ada banyak situasi di mana komponen perlu dimuat ulang tanpa memengaruhi halaman lain yang ada di dalamnya. Terkadang Anda perlu memaksakan pembaruan dengan aset baru atau paket yang Anda gunakan tidak akan diperbarui dengan benar saat aset baru diterapkan.

Vue Js Tips And Tricks

Ketentuan untuk orang tua. Namun terkadang Anda ingin memanggil metode di badan induk hanya di anak. Apakah kedengarannya sulit? Tidak di Vue.

Tips Vue.js Pro dari Vue Masters

Memvalidasi proposal Anda berarti dua hal. Ini memberi tahu Anda jika Anda telah memberikan kelas buffer yang salah dan memudahkan untuk melihat parameter apa yang digunakan kelas. Anda dapat menambahkan argumen apa pun untuk membuat validator proposal, tetapi berikut adalah contoh yang dapat Anda gunakan (string parameter validasi).

HTML seperti tombol dan harus memiliki buffer terpisah untuk hal-hal seperti formulir.

Untuk setiap saran ini, saya akan mengatakan bahwa saya hanya akan menerima beberapa opsi. Jika saya melewatkan sesuatu yang salah, men-debug kode saya akan membantu. Ini akan membantu siapa pun yang melihat kode saya untuk melihat parameter apa yang dibutuhkan kelas ini.

Saya harap tips ini membantu. Jika Anda memiliki kiat lanjutan sendiri, silakan bagikan di komentar atau ajukan pertanyaan tambahan tentang penerapan konsep di atas. Saya senang membantu Anda.

Node.js dan Vue.js

Oh, dan jika Anda ingin menerjemahkan aplikasi Vue Anda ke dalam beberapa bahasa, saya memiliki alur kerja sederhana yang akan membawa Anda ke sana dalam waktu kurang dari satu jam - tidak, serius!

Bangun aplikasi Vue.js apa pun dalam satu jam. Alur kerja otomatis terbaik untuk menerapkan aplikasi dalam berbagai ukuran. Untuk menguasai kerajinan Anda, Anda harus belajar dari yang terbaik. Kami mengumpulkan sepuluh tip pro dari enam master Vue dan mengajukan pertanyaan ini kepada mereka.

"Saran ahli apa yang membantu Anda menjadi master Vue?" Ben Hong

Vue Js Tips And Tricks

Kiat Ben: Saat membahas pemfaktoran ulang kode atau penggunaan ulang kode, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengoptimalkan basis kode "ideal". Menciptakan segalanya dan menggunakan kembali semuanya lebih efisien daripada membiarkan semuanya terjadi secara alami. Dengan kata lain, saat Anda lelah melakukan hal yang sama berulang kali, Anda tahu inilah waktunya untuk menggunakan fungsi atau kelas itu lagi. Ini akan menghemat banyak waktu dan sakit kepala saat mencoba memprediksi masa depan.

Vue Tutorial: Beberapa tips dan trik untuk membantu Anda menjadi Vue Master

Kiat Pro Filipina: Pastikan Anda memahami masalah yang Vue.js selesaikan dan pahami komponen yang dapat digunakan kembali dan konsep aliran di balik Vuex. Saya sering merekomendasikan menonton Lynn Clark berbicara tentang gurun data ini. Berbicara tentang React, saya pikir Anda dapat dengan mudah mentransfer konsep ini ke Vue. Bagi saya, pembahasan dan review ini semuanya official Vue.js.

Vue js online, contoh vue js, vue js 2, tutorial vue js, vue js, vue js pdf viewer, vue js firebase, vue dan node js, kursus vue js

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar