7 Days To Die Tips

Kiat 7 Hari untuk Mati - Panduan ini akan mengajari Anda langkah-langkah keamanan baru dan menunjukkan cara melindungi rumah Anda dari gerombolan zombie serta tip dan trik berguna lainnya!

Ini adalah bagian pertama dari panduan saya, ini dimulai ketika Anda memulai dunia baru, Anda tidak memiliki apa-apa dan ketika Anda keluar, kali ini kami akan fokus untuk menemukan akomodasi terbaik yang sulit ditemukan. Di dunia Anda, terlepas dari apakah itu gen acak atau dunia virtual, setelah Anda membuatnya, periksa peta Anda untuk melihat di bagian mana Anda berada saat ini, apakah cuacanya barat, timur, utara, atau selatan, dan tetap mencari. untuk tinggal, ingat bahwa ada pilihan yang baik untuk pergi ke Kota atau rumah, ikuti jalan utama, jalan utama diaspal, jalan bergabung dan menanjak. Kota di atas dan simbol lainnya terkait satu sama lain, Anda akan melihat bahwa dalam waktu dekat penting untuk mengingat dan menyelamatkan jalan kota dan jalan rumah di dunia Anda, sekarang ketika Anda berjalan di jalan Anda akan menemukan sebuah rumah . , yang merupakan sejenis rumah di setiap bioma. Berbeda satu sama lain, setiap bioma memiliki rumah stereotipnya sendiri, Anda dapat menemukan papan besar karena padang rumput hutan, Anda hampir tidak akan menemukan gubuk besar di gurun. Rumah khas yang bisa ditemukan di kota, di padang pasir, adalah rumah besar terbengkalai berukuran sedang. Rumah dengan dua anak tangga menuju pintu masuk, biasanya berupa gugusan cottage dengan jarak antar rumah masing-masing.

7 hari untuk mati Tips

7 Days To Die Tips

Jika Anda menemukan rumah dengan dinding luar, saya sarankan untuk membuat sendiri dan merenovasinya. Beberapa rumah dengan dinding eksterior adalah dari jenis berikut:

Panduan PvP: Tip dan Trik Multiplayer

Proses ini adalah bagian terpenting dari transformasi rumah Anda, ini akan fokus pada renovasi awal Anda, apakah itu renovasi / renovasi atau renovasi rumah Anda, saya akan membahas beberapa teknik dan tip. . . Gunakan lebih sedikit sumber daya untuk dana Anda secepat dan seefisien mungkin.

Kayu -> Kayu Keras -> Batu Bulat -> Blok Beton -> Blok Padat -> Blok Baja -> Blok Baja Padat.

Setiap blok memiliki peningkatan kayu, dari rangka kayu hingga batu atap, beton, dan baja, dan masing-masing memiliki statistik dan blok HP sendiri.

Alat paling penting yang Anda perlukan untuk memperbaiki organisasi Anda, dan alat yang tidak memudahkan Anda, Anda memerlukan:

Tips dan trik untuk memulai hari Anda

Bahan-bahan seperti pipa logam pendek, paku, lem, sobekan kain, dan lakban memainkan peran penting dalam membuat barang tertentu, jadi pastikan untuk menandainya di inventaris Anda. Ketika Anda ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Saat memecahkan teka-teki, pastikan Anda menekan tongkat dan batu untuk mulai memecahkan balok Anda, Anda tidak ingin lari dan kembali setiap 10 balok, Anda membuang waktu dua kali - selesaikan sendiri. Saat memblokir, tujuan Anda adalah menemukan pertahanan yang baik di hari pertama dan memperbaiki/meningkatkan dinding setidaknya ke level kayu.

Ini adalah bagian utama dari panduan saya jika saya menunjukkan kepada Anda beberapa tip dan saran keamanan untuk melindungi dan menghindari Zombies, Anda tahu bahwa pertarungan terbaik dalam permainan pertahanan ini adalah jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, jika tidak, Anda akan menang. Ketika Anda mencapai batas, jika Anda sempurna dan siap, Anda akan memikirkan diri Anda sendiri dan bukan tentang hidup Anda, dan saya harap Anda mempertahankan bagian itu. Untuk kamu juga

7 Days To Die Tips

Brankas ini adalah jenis brankas saya yang telah sering saya gunakan dan uji, semuanya telah dicoba dan diuji sekarang, saya akan membahas masing-masing di bagian ini, tetapi saya akan memecahnya di tempat yang paling cocok.

Kiat untuk pengalaman penjemputan 7 hari.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menguji pertahanan Anda untuk memastikan cuacanya bagus saat Anda ingin menguji pertahanan Anda, menunggu teriakan dan memanggil zombie, atau menarik sekelompok zombie di dekat markas Anda, itu saja. Yang harus Anda lakukan adalah ketika mereka mengikuti Anda, masuk ke markas Anda dan amati mereka dari jauh, analisis perilaku mereka dan bagaimana AI akan melakukan yang terbaik dan markas Anda, zombie akan selalu berusaha. . Temukan cara, bahkan jika itu benar-benar tertutup dan terisolasi, jika jebakan adalah satu-satunya cara, mereka akan melompat dan menyukainya apa pun yang terjadi, jadi tunggu, jangan mengharapkan hal lain untuk menyelesaikan masalah Anda. Dia menghafal

Ada juga tunjangan penting yang Anda butuhkan untuk bertahan dan memperluas garis dasar Anda, dan itulah yang perlu Anda fokuskan.

Ini adalah proses jika Anda memberi tahu dia secara real time, malam pertama keterampilan dan pertahanan jebakan Anda akan diuji malam ini, jadi pada hari terakhir sebelum Horde Night, Anda perlu mengumpulkan barang-barang untuk memperbaiki massa dan amunisi untuk melindungi diri Anda sendiri. Melempar barang seperti molotov dan granat akan menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan dasar Anda. Bawa zombi dan kombo tempat bom atau molotov dapat digunakan. Bekerja dengan cepat dan Anda dapat melihat mereka mati atau menembak, atau meningkatkan. Di level selanjutnya, jebakan kalian berpengaruh besar pada pertahanan kalian, jebakan kayu dan jebakan besi memiliki lompatan yang bagus, tingkatkan nilai HP dan nilai damage kalian, jangan lupa upgrade dan fokus ke samping. Mungkin terlihat jelas zombie bisa menyerang, zombie biasanya tersebar di kanan dan kiri rumah Anda, dan mereka bisa berkumpul dalam kelompok atau tempat kecil, jadi Anda perlu menggunakan menara. Saya tidak peduli dengan granat di atas, pastikan Anda tidak melempar granat di dekat rumah Anda atau Anda akan mendapatkannya.

Perhatikan bahwa jika Anda memiliki rumah dengan tangga, Anda harus menghapusnya atau menghancurkan setengahnya dengan mengurangi panjang tangga Anda, dan jika tidak dapat diakses untuk melompat dan berlari, Anda dapat meletakkan rumput. Ambil, lompat menuruni tangga dan ambil sebagai obat yang cepat dan efektif, dan simpan dan kunci pintu brankas di tangga agar Anda bisa sampai ke sisi lain, tetapi ini akan membuat zombie lari tanpa hambatan. Masuk dan mendobrak pintu dengan nomor kosong, kan?

7 hari untuk mati Tips

Saat Anda membuat Horde Knight dan bertahan di malam hari menemukan diri Anda berada di titik lemah Anda, yang dapat Anda lakukan hanyalah pulang ke rumah untuk hari itu dengan perbaikan dan peningkatan Horde Knight. Karena dua alasan, pertama akan kembali ke keadaan normal atau semula, dan tidak ada salahnya jika Anda memukul kepalanya dengan serangan acak atau jeritan kelompok, dan alasan kedua adalah Anda harus melakukannya. dari hari pertama . Perbaiki dan tingkatkan basis Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan karena Anda akan 6 hari lebih cepat dari harga jarahan!

Alat yang penting dalam kasus Anda, seperti besi, batu, dll. Saya sarankan Anda menyimpannya, mungkin tidak perlu, tetapi bisa praktis jika Anda hanya memilih satu kasus untuk menyimpan hal tertentu. Saya setuju dengan mereka, misalnya saya menyimpan semua botol bensin saya di pom bensin ini, jadi saya tahu semua bensin saya disimpan di sini.

Hei, saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda dasar-dasar terbaik di Navezgan, untuk beristirahat dan bersantai. Panduan 7DTD: Peta dan semua atraksi Navzjan [...]

7 Days To Die Tips

Panduan ini akan menyertakan peta dunia dan foto-foto area tersebut. Panduan ini akan dibagi menjadi enam bioma berbeda tanpa urutan tertentu [...]

Tag: 7 hari sampai mati

Panduan untuk bertahan dari pesta pertama Anda. Banyak tips untuk membangun menara pertahanan pertama Anda dan menara pertahanan kerumunan pertama. Untuk pemain baru… meskipun […]

© 2016 - 2022 | - Panduan permainan, langkah-langkah, tip dan trik, cheat dan telur paskah. Ranjau darat adalah cara terbaik untuk melindungi diri dan markas Anda. Ada berbagai jenis, jadi Anda akan tahu setidaknya satu

7 hari mati untuk skidrow, 7 hari mati untuk persyaratan sistem, 7 hari mati untuk fitur, 7 hari mati untuk mengunduh, 7 hari mati untuk uap, 7 hari mati untuk game, 7 hari mati, 2 hari mati

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar