Kokuyo Beetle Tip Dual Color Highlighter

Penyorot Warna Ganda Kokuyo Beetle Type - Saya tidak menulis banyak ulasan penyorot karena saya tidak memiliki banyak situasi di mana penyorot diperlukan. Alternatif saya untuk penyorot adalah penyorot multi seperti Coletto Pilot Hi-Tech-C di mana saya dapat menyorot atau menggarisbawahi dengan warna berbeda. Hanya ada satu merek yang membutuhkan stabilo untuk saya dan itu adalah Kokoyo.

Kokuyo Beetle Tip 3 yang asli adalah yang pertama dan mungkin satu-satunya kilau yang menimpa saya! Ini memiliki tiga mode sorotan berbeda di satu ujung dan saya tidak bisa membayangkan apa pun selain stabilo.

Penyorot dua nada seperti Kokuyo Beetle

Kokuyo Beetle Tip Dual Color Highlighter

Karena pengalaman saya dengan 3 Way sangat positif, saya ingin melihat bagaimana ini dipasangkan dengan penyorot dua warna yang baru. Keuntungan dari pencahayaan ini adalah dua ujung berwarna yang berdekatan. Anda dapat memulai dengan satu warna dan memutar kenop 180 derajat untuk mendapatkan warna yang berbeda. Anda juga dapat membuat garis bawah ganda dengan menggunakan kedua ujung tengah secara bersamaan.

Luminer tipe Kokuyo Beetle Pm L303 dan Pm L313

Semuanya baik-baik saja, tetapi ada satu masalah yang membuat saya khawatir. Seperti anjing yang penasaran, saya menundukkan kepala untuk melihat garis yang ingin saya tekankan dengan lebar batang dan ujung bawah garpu. Itu tidak nyaman, dan saya cepat bosan.

Selain itu, warnanya berada di sisi skala yang lebih terang, yang saya suka, dan kualitas penyetelannya luar biasa. Juga, ketika saya pertama kali melihatnya, saya pikir itu adalah simbol Aliansi Pemberontak di laras. Empire tidak mendukung penerbit Cuckoo Battle Type dua warna.

LED H3 dua warna, pencahayaan warna perkotaan

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar