Air Conditioning Tips For Summer

Tip Penyejuk Udara Musim Panas - Catatan: Ini adalah yang kedua dari rangkaian posting kami yang disponsori oleh Reliant. Mereka meliput situs kami sepanjang musim badai Atlantik 2017, dan sebagai gantinya kami menulis beberapa postingan yang menyoroti layanan mereka untuk pembaca kami. Posting hari ini adalah tentang keterampilan penyejuk udara dan tip lain untuk membuat Anda (agak) sejuk di musim panas ini.

Karena kita belum berada di tahun 90-an, Houston telah memasuki musim panas tahun ini. Tapi kita semua tahu apa yang terjadi pada bulan Juli dan Agustus dan inilah saatnya untuk memastikan rumah dan apartemen Anda siap menghadapi musim panas yang terik. (Tahun lalu, hari 100 derajat pertama adalah 23 Juli.) Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mematikan AC pada hari terpanas tahun ini.

Tips untuk AC musim panas

Air Conditioning Tips For Summer

Kontrol biaya dengan mengikuti prinsip empat kali lipat untuk AC. Naikkan termostat empat derajat tidak lebih dari empat jam sehari untuk mengurangi penggunaan energi dan biaya. Menyetel termostat di bawah 78 derajat dapat meningkatkan biaya pendinginan hingga tujuh persen per derajat.

Ikuti atau hindari tip pendingin udara online

Untuk lingkungan hidup yang nyaman, ciptakan efek pendinginan dengan memutar kipas langit-langit berlawanan arah jarum jam selama musim panas saat angin sepoi-sepoi bercampur dengan udara sejuk dari AC. Tapi jangan lupa matikan kipas angin saat keluar kamar. Kipas angin untuk orang, bukan rumah.

Tahan keinginan untuk mengesampingkan pengaturan kipas AC otomatis. Setel kipas AC ke "Otomatis", bukan "Aktif". Pengaturan "Aktif" meningkatkan konsumsi energi dan membuat AC bekerja lebih keras untuk mempertahankan suhu yang diinginkan, karena panas dari atap mengalir melalui saluran ke tempat tinggal Anda.

Gunakan termostat sementara. Ini secara otomatis menyesuaikan suhu sesuai dengan jadwal Anda, menghemat energi dan membantu mencegah pertumbuhan jamur di suhu yang lebih hangat dan lembab.

Penggantian filter secara teratur akan membantu sistem Anda berjalan lebih efisien dan memperpanjang umur peralatan HVAC Anda. Akses Mudah ke Filter Andal Item lain dalam daftar periksa Anda adalah Reliant, yang mengirimkan filter AC ke pintu Anda. Selain itu, saat mengganti filter, jangan menghalangi bukaan balik dengan furnitur atau benda lain.

Be Energy Smart: Hemat Uang Dengan Tips Penyejuk Udara Ini

Rumah yang tidak diinsulasi kehilangan hingga 40% udara sejuk, dan lebih dari 80% rumah yang dibangun sebelum tahun 1980 kekurangan insulasi yang memadai. Karena insulasi tradisional relatif murah, ini merupakan perbaikan rumah yang lebih terjangkau.

Untuk membantu Anda tetap nyaman, Layanan Rumah Tepercaya tersedia untuk semua orang, bukan hanya pelanggan yang kecanduan. Ini termasuk AC, pemanas (sebenarnya, bukan prioritas saat ini), pipa ledeng, listrik, dan lainnya. Selama inspeksi AC, profesional HVAC berlisensi akan memeriksa beberapa titik sistem dan memeriksa semua komponen dan suku cadang untuk menentukan apakah udara bersih masuk ke ruangan. Jika Anda bersiap untuk pembersihan musim semi sekarang, Anda mungkin ingin menjadikan pemeliharaan sistem HVAC Anda sebagai prioritas utama. Ini adalah sesuatu yang diabaikan oleh banyak pemilik rumah, tetapi ini adalah salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan.

Pemeliharaan tahunan sistem HVAC Anda akan menjaga sistem tetap berjalan sebaik mungkin. Perawatan pegas menjaga sistem HVAC Anda tetap bersih dan terlumasi dengan baik, yang sangat penting selama bulan-bulan musim dingin. Ini juga mencegah luka yang tidak ingin Anda alami di musim panas. Spring Remedies meningkatkan kualitas udara rumah Anda dengan menghilangkan partikel debu, filter udara tersumbat, dan masalah lain yang mencegah Anda dari kualitas udara dalam ruangan yang paling murni. Memprioritaskan sistem HVAC Anda daripada pembersihan pegas juga memberikan solusi murah yang dapat membantu mengurangi biaya energi. Dalam kasus ekstrim, kotoran pada kumparan luar sistem dan lapisan kumparan dalam dapat mencapai hingga 30% dari tagihan pendinginan Anda. Kebocoran dan penyumbatan pada pipa dapat meningkatkan konsumsi energi sebesar 20% atau lebih. Lebih buruk lagi, lemari es berkualitas rendah dapat menambah energi pendinginan hingga 20 persen lebih banyak daripada yang dibutuhkan untuk menjaga rumah Anda pada suhu yang nyaman.

Air Conditioning Tips For Summer

Layanan pemeliharaan sistem HVAC musiman sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Berikut adalah beberapa tip yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan dan menjalankan sistem HVAC Anda di musim semi ini, siap untuk musim panas.

Pakar HVAC top Linden membagikan tip penyejuk udara musim panas mereka

Dengan memasang HVAC Anda di musim semi, Anda akan terhindar dari hari-hari yang menegangkan dan memiliki sistem pendingin yang andal selama bulan-bulan musim panas. Iklim adalah salah satu yang terbaik untuk tinggal di El Monte. Suhu rata-rata di bulan Januari adalah 70 derajat.

Meskipun kami memiliki salah satu iklim terbaik di dunia, kami tidak cukup sejuk untuk membuat AC tidak diperlukan. Faktanya, Agustus rata-rata 90 derajat, belum lagi hari-hari panas di atas 100 derajat.

Kenyamanan dan keamanan rumah Anda - tidak masuk akal untuk meninggalkannya sendirian. Saat Anda mempersiapkan diri untuk hari yang lebih panjang dan lebih panas, jadikan pemeliharaan HVAC sebagai bagian dari jadwal Anda.

Lihatlah tip pendingin udara Cool City El Monte untuk mempersiapkan sistem HVAC Anda untuk musim panas. Saat tiba waktunya untuk memperbaiki atau memasang AC, jadwalkan dengan tim HVAC lokal terbaik.

Tips Pendingin Udara Dfw: Kalahkan Panas Musim Panas di Dallas, Texas

Membersihkan filter AC adalah cara paling pasti untuk memperpanjang umur unit. Beberapa unit AC memerlukan penggantian filter setiap bulan, sementara yang lain memerlukan waktu hingga enam bulan untuk perlu diganti.

Anda dapat bekerja sama dengan perusahaan HVAC setempat untuk mendapatkan jadwal perawatan rutin yang baik untuk AC Anda. Filter yang kotor menyumbat proses mesin dan membutuhkan perawatan. Hasil? Udara kotor, kemungkinan perbaikan darurat.

Kumparan kondensor yang terletak di luar unit menghilangkan panas dari zat pendingin dan mencairkannya. Pada dasarnya, udara hangat adalah sistem pendingin.

Air Conditioning Tips For Summer

Karena gulungan ini jauh dari raket Anda, ini bisa sangat membingungkan. Semakin banyak Anda menggunakan unit pendingin udara, semakin besar kemungkinan untuk rusak di musim panas.

Kiat penyejuk udara untuk menghemat ratusan musim panas ini

Saat Anda melakukannya, periksa koil evaporator. Koil ini memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan kotoran seperti koil kondensor.

Perbaikan AC sebaiknya diserahkan kepada para profesional. Kuras kondensat dapat tersumbat, yang akan mengurangi kinerja alat berat. Saat saluran kondensat tersumbat, udara di dalam rumah menjadi lebih lembab dan sejuk.

Jika unit AC Anda berada dalam situasi di mana ini lebih merupakan pekerjaan pemeliharaan daripada utilitas, mungkin sudah waktunya untuk memasang CA lengkap.

Semakin banyak layanan AC yang dibutuhkan sepanjang tahun, semakin murah untuk mengganti sistem tersebut. Dengan kendaraan yang irit, Anda tidak hanya dapat menghemat tagihan listrik yang mahal, tetapi juga mengurangi frekuensi perbaikan AC.

Kiat perawatan AC untuk memastikan efisiensi tinggi dengan solusi Geminiair

Hubungi Cool City Air Conditioning untuk mempersiapkan HVAC Anda untuk musim panas di Los Angeles atau El Monte. Perusahaan perbaikan HVAC Lokal® terbaik kami dapat memperbaiki AC, memasang filter udara, dan melakukan pembersihan seluruh rumah.

Jadwalkan perbaikan HVAC atau pemasangan AC hari ini dengan perusahaan HVAC lokal kami di area El Monte dan Los Angeles.

Komitmen kami yang tak tergoyahkan kepada pelanggan kami mendorong kesuksesan kami dan kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa Anda puas dengan semua yang kami lakukan untuk Anda. Yang terpenting, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan perbaikan dan pemasangan sistem HVAC Anda. Sebaiknya persiapkan rumah Anda untuk suhu musim panas yang terik dan hari-hari musim panas yang panjang. Ikuti tip sederhana ini untuk tetap nyaman selama bulan-bulan hangat tahun ini.

Air Conditioning Tips For Summer

Cara termudah untuk memastikan rumah Anda siap menghadapi apa pun yang dilemparkan alam kepada Anda adalah dengan mengandalkan BlueOx Energy di Oxford untuk semua kebutuhan pemanasan dan pendinginan Anda. Dari pengiriman minyak pemanas dan minyak tanah yang cepat, terjangkau, dan andal hingga layanan dan perbaikan AC, kami di sini untuk membantu menjaga rumah Anda tetap terhibur, apa pun yang terjadi di luar.

Tips menghemat uang untuk AC musim panas ini

Saat suhu musim semi dan musim panas turun, sebaiknya tinjau setelan termostat Anda. Untuk menghemat uang dan menjaga kenyamanan rumah Anda, ada baiknya mengatur unit AC Anda ke suhu setinggi mungkin.

Bahkan jika Anda memeriksa jendela dan pintu sebelum musim dingin, sebaiknya periksa lagi setelah musim dingin berakhir. Suhu dan kelembapan yang dingin dapat merusak segel plastik dan karet. Jika segel Anda tidak dalam kondisi sempurna, Anda membiarkan udara panas masuk dan udara dingin keluar dari rumah Anda.

Yang terbaik adalah meminumnya di musim dingin

Pendingin Udara Pusat Data, Pendingin Udara Presisi untuk Pusat Data

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar