Canon 7d Mark Ii Tips And Tricks

Tip dan Trik Canon 7d Mark II : Saya akan memperkenalkan kepada Anda apa yang saya anggap sebagai kamera Canon terbaik di segmen APS-C: EOS 7D Mark II, yang telah saya gunakan untuk memotret selama lebih dari setahun. Saya akan berbicara tentang pengalaman saya dengan kamera, memberikan saran dalam memilih pengaturan yang tepat, dan menjelaskan mengapa saya lebih percaya diri dari sebelumnya pada 7D Mark II.

Saya telah memotret dengan Canon EOS 7D Mark II selama lebih dari setahun dan sejujurnya, saya tidak mudah menyerah. APS-C adalah default saya. Saya telah mengambil lebih dari 10.000 foto dalam lebih dari 6 perjalanan berbeda dan banyak kunjungan. Saatnya meringkas dan berbagi dengan Anda semua tip dan trik yang telah saya kembangkan selama ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera untuk tujuan saya.

Tip dan trik Canon 7d Mark II

Canon 7d Mark Ii Tips And Tricks

Kepercayaan dan transparansi sangat penting! Artikel ini berisi tautan komisi (iklan) yang ditandai dengan tanda bintang *. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan ini, saya akan menerima komisi yang tidak memengaruhi harga pembelian. Anda memutuskan apakah, di mana dan kapan membeli produk.

Baca Eoss.os online

Jika saya memotret dengan EOS 650D dan ingin menggantinya, saya harus memutuskan apakah akan menggunakan full frame atau tidak. Last but not least, saya bukan pro jadi saya tidak bisa dan tidak akan membeli 4-5 alat baru sekarang. Saya segera memutuskan untuk tetap menggunakan APS-C. Jelas juga bahwa saya tetap menggunakan Canon karena saya ingin terus menggunakan lensa lama saya.

Jadi saya mencari kamera Canon APS-C terbaik dan membuat daftar model berikut yang tersedia saat ini:

Setelah membaca banyak ulasan, jelas bagi saya bahwa saya akan menggunakan kamera termahal, namun pasti kamera terbaik dalam jajarannya, EOS 7D Mark II, penerus EOS 7D. Dan hingga hari ini saya tidak pernah menyesali keputusan ini, karena fotografi dengan kamera ini telah mencapai level baru bagi saya. Tetapi pertama-tama Anda harus menelan dan mencerna hadiahnya.

Namun, saya akan memilih 7D Mark II lagi karena menurut saya lebih baik dan mendekati tampilan profesional. Anda akan mengetahui alasannya di bab selanjutnya.

Praktis: Lensa Canon 7d Mark II Dslr dan 400mm f/4 Do Is

Sekarang saya akan membuat sketsa semua bagian. Satu hal yang saya tidak setujui adalah kinerja cahaya redup yang terdepan di kelasnya. Menurut saya, di sinilah kelemahan kamera. Tapi lebih dari itu nanti.

Begitu banyak untuk perspektif dan teori. Namun, kameranya belum membuktikan dirinya dalam praktik, itulah mengapa ulasan saya memakan waktu lama. Dalam pembelaan saya, saya ingin membuat beberapa klaim tentang apa yang saya anggap sebagai kamera pada titik harga ini. Oleh karena itu, 7D Mark II harus membuktikan dirinya dalam beberapa perjalanan ke Irlandia, Dubai, Belgia, dan Spanyol. Sekarang saya mengenal mereka luar dalam dan saya tahu apa yang saya bicarakan ketika saya memperkenalkan dan merekomendasikan kamera ini kepada Anda.

Yang saya sukai dari kamera ini adalah sistem fokus yang luar biasa. Gambar, baik bergerak atau tidak, tajam, pemfokusan senyap, menemukan dan melacak target dengan andal saat dibutuhkan sangatlah mudah. Di sini 7D Mark II menawarkan sinematografi yang luar biasa. Dan di sini saya tidak ada yang mengganggu Anda, bahkan dari jarak jauh. Fotografer olahraga dan aksi khususnya akan sangat diuntungkan.

Canon 7d Mark Ii Tips And Tricks

Bagi saya pribadi, kualitas gambar seringkali menjadi kriteria terpenting saat membeli kamera atau lensa. Mereka mengizinkan saya beralih ke 650D karena saya tidak lagi puas dengan ketajaman bidikan saya. 7D Mark II pertama kali diperkenalkan di sini. Tentu saja, lensa yang sama baiknya memainkan peran yang sama pentingnya. Tapi kamera itu sendiri dan sensornya juga penting. Bagi saya, 7D Mark II membawa fotografi ke tingkat yang baru.

Ulasan Canon Eos 7d

Dalam konteks ini, saya juga ingin menunjukkan kecepatan perekaman yang konstan. Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan kamera. Saya biasanya menyetelnya ke "slow motion capture" karena itu bagus untuk saya dan tidak menghasilkan banyak bingkai. Ini menyenangkan, terutama saat subjek bergerak di depan lensa dan Anda tidak dapat memprediksi momen terbaik untuk mengambil bidikan. Kemudian saya beralih ke burst dan saya biasanya mendapatkan bidikan yang sempurna.

Saya juga menyukai nuansa dan bobot kameranya. Pada 900 gram, saya benar-benar merasakan perbedaannya. Tapi bagi saya pribadi itu memberi saya kepercayaan diri dan perasaan memiliki kamera yang sangat kuat di tangan saya. Sekarang ketika saya mengambil model yang lebih ringan mereka seperti mainan dibandingkan dengan 7D Mark II. Dan saya pikir beratnya sendiri tidak sakit. Saya mengalami lebih sedikit guncangan saat membawa perangkat genggam dibandingkan dengan kamera yang lebih ringan. Tubuh magnesium yang mulia juga berkontribusi pada perasaan dan kesan yang mulia. Ini berbeda dengan bodi plastik bawah model dasar.

Berbicara tentang haptik. Pemilihan cepat, yang sangat berbeda dari model di sektor profesional, bagi saya merupakan salah satu keuntungan terbesar dari model ini. Menavigasi dunia jauh lebih cepat daripada varian model dasar lainnya. Secara keseluruhan, kontrol kamera adalah salah satu hal terpenting. Sebagian besar fungsi dan tombol siap digunakan. Apa yang tidak dapat digunakan dapat diperbaiki. Saya telah menggunakan kembali beberapa fitur favorit saya sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja tanpa berpikir atau bahkan melihat melalui jendela bidik.

Butuh waktu dan kesabaran, seperti yang disarankan buku ini, tetapi rangkaian fitur kamera dapat dengan mudah membuat Anda kewalahan, terutama pada awalnya. Untuk alasan ini saya merekomendasikan untuk mendapatkan buku foto yang bagus di mana semua fitur dan teknik didokumentasikan dan dijelaskan dengan baik. Rekomendasi saya: Canon EOS 7D Mark II: Manual Kamera * Saya belajar banyak dari buku ini, cara membuat menu kamera sendiri untuk dengan mudah menemukan fungsi paling penting yang saya gunakan atau ubah. Pegangan sudah siap, karena menu perangkat saat ini tertata dengan baik dan disajikan dengan jelas, tetapi agak rumit karena fungsi yang berbeda. Terkadang perlu beberapa saat sebelum Anda menemukan bagian yang Anda cari. 4 alasan mengapa Canon 7D Mark II sangat cocok untuk blogger perjalanan, berapa pun beratnya

Kursus fotografi oleh Vernon Chalmers: Canon Eos 7d Mark II

Saat saya bepergian dan hampir selalu membawa kamera, fitur produk ini merupakan nilai tambah bagi saya sebagai blogger perjalanan:

Fitur-fitur ini juga merupakan salah satu alasan utama saya memilih 7D Mark II dan menerima harga yang lebih tinggi. Walaupun saya jarang menggunakan GPS (karena jelas berpengaruh pada daya tahan baterai), tidak apa-apa karena saya bisa menggantinya dengan fungsi yang sama dengan ponsel saya, misalnya jika saya ingin menghemat baterai. . 3 aspek lainnya jelas merupakan keuntungan terbesar bagi saya sebagai blogger perjalanan.

Canon 7D Mark II memiliki kecepatan pemotretan burst yang sangat tinggi (10 fps). Ini perasaan yang bagus. Bodi magnesium yang kokoh dan elegan berkualitas tinggi. Gambar jendela bidik cerah dan jernih, menutupi 100% bidang pandang. Tautan dipersingkat. Hapus menu, perintah tombol yang dapat diprogram. 2 slot kartu (CF dan SD). Fungsi HDR (untuk HDR dalam kamera). ISO otomatis. Tingkat emosi dan kerakusan dapat dilihat di jendela bidik. Perekaman video profesional dalam format Full HD. Soket headphone (ideal untuk videografer). Sistem AF tercanggih dengan 65 sensor tipe silang. Fokus otomatis sangat cepat (0,15 detik) dalam mode pemotretan. Ideal untuk melacak objek bergerak. Fungsi selang waktu untuk perekaman selang waktu. Penerima GPS terintegrasi. Waktu unggah: 200.000 kali. Hati-hati dengan lampu yang berkedip. Penyegelan yang baik terhadap debu dan percikan air. Antarmuka USB 3.0 yang cepat. Kepala layar bercahaya di bagian atas perangkat. Kecepatan rana maksimum adalah 1/8000s. Tiga mode perekaman yang dapat dikonfigurasi secara individual (C1, C2, C3).

Canon 7d Mark Ii Tips And Tricks

Tapi mari kita ke sisi negatif kamera. Mereka mungkin tidak banyak, tapi mereka ada. Anda juga harus mempertimbangkan hal ini saat membuat keputusan pembelian.

Pbc7dm2 Pelat Penopang Bodi Canon 7d Mark II

Yang paling saya rindukan adalah layar pop-up berputar yang biasa saya gunakan dari EOS 650D sebelumnya. Itu hanya fitur yang sangat berguna yang tidak dimiliki EOS 7D Mark II. Pada harga ini Anda akan mengharapkan layar sentuh. Bagaimanapun, aku akan bahagia.

Saya dapat mengatasi kekurangan Wi-Fi kamera dan tidak ada program pemandangan prasetel selain AV, TV, M, dan mode kustom. Saya belum menggunakannya. Dan program Motif, setidaknya, mudah diatur, dengan tiga bidang pengaturan khusus pada dial. Di sini Anda dapat melihat dengan jelas bahwa kamera ini lebih untuk profesional daripada pemula.

Namun demikian, saya agak kesal karena Canon menggembar-gemborkan kemampuan 7D Mark II yang luar biasa dalam cahaya redup, tetapi kameranya luar biasa.

Harga 7d mark ii, kamera canon 7d mark ii bekas, sony 7d mark ii, spesifikasi 7d mark ii, kamera canon 7d mark ii, spesifikasi canon 7d mark ii, harga canon 7d mark ii, wifi canon 7d mark ii, jual canon 7d mark ii 7d mark ii canon 7d mark ii canon 7d mark ii fitur

Produk Terlaris di Shopee
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Pinggala Adelio/span>
Rp229.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Nadia
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Blouse Adinata Batik Jovanka Ganendra
Rp249.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Kyra Kara
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Arion Vallery
Rp209.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Pria Kemeja Pendek Adam Amy
Rp199.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Lathifa
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Winny Wildan
Rp269.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Stefani Stefano
Rp259.000
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Adinata Batik Wanita Blouse Amy Adam
Rp208.320
BELI SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar